Tergiur Korban yang Tidur Berdaster, Petugas Dinsos Karawang Cabuli ODGJ

Anggota Damkar Karawang yang mendengar teriakan wanita langsung mencari sumber suara, dan akhirnya menemukan korban yang sedang bersama pelaku di ruangan tersebut.

“Korban mengungkapkan kepada saksi ini kalau dirinya sudah disetubuhi oleh pelaku. Saksi ini pun kemudian menghubungi petugas Dinsos Bandung, agar korban besoknya segera dijemput. Hingga akhirnya, keesokan harinya, korban dijemput Dinsos Bandung,” kata Kapolres.

Dari Dinsos Bandung, korban pun menceritakan apa yang dialaminya kepada petugas, hingga akhirnya kasus ini terungkap.

“Tersangka ini ditangkap pada Rabu 12 April 2023 di sebuah rumah di kawasan Karawang Barat, sekitar pukul 12.00 WIB,” ucap Kapolres.

Pihak keluarga korban sebenarnya mengetahui kasus tersbeut, namun tidak berani lapor karena ketakutan, namun setelah kasusnya viral, keluarga akhirnya lapor dan kasus ini langsung ditindak lanjuti oleh Polres Karawang.

“Saat ini tersangka sudah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan. Kami pun saat ini akan melakukan pemeriksaan kejiwaan korban dan tersangka. Dan di kasus ini, tersangka kami jerat dengan Pasal 285 jo 286 KUHP, ancaman hukuman 12 tahun penjara,” pungkas Kapolres Karawang. (poj)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan