Cara Dapat Saldo GoPay Gratis Tanpa Aplikasi, Klaim di Sini!

JABAR EKSPRES — Tidak perlu undang teman dan mengerjakan tugas lainnya, kamu bisa mendapatkan saldo GoPay gratis tanpa aplikasi.

Hanya dengan bermodalkan nomor HP, kuota internet, kamu sudah bisa mendapatkan saldo GoPay gratis.

Cara ini juga bisa kamu lakukan di manapun, tanpa harus ada aturan waktu kapan untuk mengerjakannya.

Hanya dengan ponsel yang terhubung internet, kamu bisa mengklaim saldo GoPay gratis.

Saldo GoPay yang kamu dapatkan nantinya bisa kamu belanjakan seperti biasa, maupun bertransaksi di berbagai merchant kesayanganmu.

Cara dapat Saldo GoPay Gratis Tanpa Aplikasi

Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan saldo GoPay online tanpa aplikasi. Kamu bisa mencoba semua caranya atau kamu bisa memilih salah satu atau salah duanya saja.

Mengikuti Survei Online

Kamu bisa mencari beberapa web penyedia survei online berbayar di Indonesia yang bisa kamu cairkan melalui saldo GoPay.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis 2023 Terbukti Membayar, Klik di Sini!

Di antaranya ialah surverberbayar.com, YouGov Indonesia, Mobrog Indonesia, Clixsense Indonesia, Opinion World, ViewFruit, dan masih banyak lagi.

Selain mendapatkan uang tambahan, kamu juga bisa ikut memberikan tanggapanmu mengenai hal-hal yang sedang menjadi pembahasan.

Belanja di Mechant Tertentu

Cara ini bisa kamu lakukan jika mendapatkan promo cashback, karena ada banyak merchant yang memberikan cashback berupa saldo GoPay.

Syaratnya ialah kamu harus berbelanja terlebih dahulu di merchant tersebut agar bisa mendapatkan cashback berupa saldo GoPay.

Ikut Program Referral

Tahukah kamu, ternyata ada beberapa situs web dan aplikasi yang bisa memberikanmu penawaran program referral.

Program tersebut memungkinkanmu mendapatkan sebuah reward jika ada orang lain yang mendaftar melalui link referral milikmu.

BACA JUGA: Rp300.000 ShopeePay Gratis 2023 Hanya dengan Sekali Klik!

Dari program ini nantinya kamu akan bisa mendapatkan saldo GoPay gratis. Dan semakin banyak orang yang mendaftar melalui link referralmu, akan semakin banyak juga saldo GoPay yang bisa kamu dapatkan.

Mengundang Teman Menggunakan GoPay

Kamu bisa mendapatkan saldo GoPay jika kamu berhasil mengajak teman atau kerabatmu ikut mengunakan GoPay dan melakukan transaksi pertamanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan