Klaim Kode Redeem Terbaru Genshin Impact April 2023 Sekarang!

JABAR EKSPRES – Nah, Kabar gembira bagi para pemain game Genshin Impact! Kini sudah tersedia kode redeem terbaru untuk bulan April 2023 yang dapat memberikan hadiah-hadiah menarik, termasuk Primogem gratis yang sangat di cari-cari.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengklaim kode redeem Genshin Impact di April 2023 ini ya.

Sebagai disclaimer: perlu di ingat bahwa jika saat penukaran terjadi kesalahan atau kode tidak dapat di gunakan lagi, Jabarekspres.com tidak bertanggung jawab atas hal tersebut karena kemungkinan kode telah di klaim oleh pemain lain atau sudah tidak berlaku.

Baca artikel lainnya:  Klaim Kode Redeem PUBG Mobile 2023 Terbaru, Gratis!!

Genshin Impact merupakan salah satu game yang sedang populer saat ini. Game ini memiliki sistem gacha, di mana pemain bisa membuka karakter atau senjata baru dengan membeli item dalam game atau dengan menggunakan mata uang virtual yang di sebut Primogem.

Namun, Primogem ini cukup sulit didapatkan, sehingga pemain harus membelinya atau menunggu event tertentu untuk mendapatkannya secara gratis.

Awal mula Kode-kode redeem tersebut di bagikan oleh HoYoverse melalui gelaran livestream versi 3.6 pada tanggal 31 Maret 2023. Hadiah-hadiah yang bisa di dapatkan sangat bervariasi, mulai dari Mora, Hero’s Wit, material-material lainnya, hingga Primogem yang sangat dibutuhkan untuk menambah tabungan sebelum melakukan gacha karakter atau senjata.

Berikut Daftar kode redeem Genshin Impact April 2023:

9ARE6VLJT34H

KBRE7D4KA2MM

7S9X6V4JB2M9

LA9C3RHPPHQH

SSRCJ8HSV7UM

GENSHINGIFT

Baca artikel lainnya:  Klaim Kode Redeem FF 2023 Terbaru, Gratis!!

Untuk mengklaim kode redeem Genshin Impact April 2023, terdapat dua metode yang dapat di lakukan, yaitu melalui website resmi penukaran kode redeem dan juga langsung di dalam game.

Namun, jangan lupa bahwa kode redeem Genshin Impact memiliki waktu yang terbatas, jadi segera klaim kode redeem tersebut setelah mengetahuinya.

Hadiah yang bisa di dapatkan dari kode redeem ini sangat bervariasi, mulai dari Mora, Hero’s Wit, material lainnya, hingga Primogem untuk menambah tabungan pemain sebelum gacha karakter atau senjata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan