Harga Tiket dan Ragam Wahana Seru di Wahoo Waterworld

JABAR EKSPRES – Ini dia harga tiket dan daftar wahana yang ada di Wahoo Waterworld Bandung, Jawa Barat.

Bagi kamu yang punya rencana untuk berlibur di wisata air terbaru di Jawa Barat ini, bisa ketahui terlebih dahulu harga tiket dan daftar wahananya di bawah ini yang pasti bikin seru abis.

Simak harga tiketnya di bawah ini agar kamu bisa bersiap untuk liburan di Wahoo Waterworld.

Harga Tiket

Dilansir Jabarekspres.com dari laman Wahoo Waterworld, untuk jam operasionalnya buka setiap hari pada pukul 09.00 sampai 17.00.

Adapun saat ini, Wahoo Waterworld diketahui tengah mengadakan soft opening dengan harga tiket Rp80.000 (weekday) dan Rp105.000 (weekend) berlaku sejak 31 Maret sampai 21 April 2023. 

Untuk kamu yang ingin menikmati wisata di Wahoo Waterworld dengan tiket soft opening ini, kamu bisa membelinya melalui aplikasi Traveloka atau datang ke lokasi ya.

Namun, jika kamu berencana datang setelah lebaran atau setelah tanggal 21 April 2023, kamu dapat membeli tiket lebaran pass (Lebaran Pesta Air Seru-Seruan).

Harga tiket lebaran pass ini yaitu Rp150.000 (Weekday maupun weekend), berlaku 22 April – 1 Mei 2023.

Selanjutnya, untuk tanggal 2 Mei hingga 1 Agustus 2023 berlaku tiket Weekday Pass (Rp100.000) dan Weekend Pass (Rp150.000).

Wahana di Wahoo Waterworld

Banyak beragam wahana yang bisa kamu temukan di Wahoo Waterworld, mulai dari wahana anak hingga wahana yang seru abis untuk dicoba.

Setiap wahana ada ketentuan yang perlu pengunjung perhatikan ya.

Ada kurang lebih 13 wahana yang dapat diketahui di Wahoo Waterworld yaitu ada Abyss, The Caterpillar, RocketBLAST, Boomerango, Super Bowl, Wave Pool,Splash Zone, Aqua Zone, RainFortress, Play Zone, Lazy River, Warm Pool, dan Lagoon Pool.

Seperti contohnya wahana Abyss dengan desain slide unik, di sini kamu akan masuk ke lingkaran besar dan akan membuat pengunjung terombang-ambing.

Wahana Abyss di Wahoo Waterworld/Tangkap Layar Instagram @wahoowaterworld
Wahana Abyss di Wahoo Waterworld/Tangkap Layar Instagram @wahoowaterworld

Kemudian ada lagi wahana RocketBlast yang akan membuat kamu merasakan berseluncur seperti menaiki rollercoaster.

Tak hanya itu, ada wahana wave pool yang membuat pengunjung serasa menikmati ombak di tengah kota.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan