Daftar 5 HP Samsung 2023 Cocok Untuk Lebaran

JABAREKSPRES – Dalam industri HP Samsung 2023 menjadi salah satu pemain utama di tingkat dunia. Hal ini karena produk yang ditawarkan memiliki sejumlah fitur dan spesifikasi mumpuni   termasuk pembaruan serta inovasi.

Hingga saat ini HP Samsung 2023 masih menjadi salah satu merk HP Android terbaik bahkan hingga awal tahun 2023 ini.

Jika kamu berencana membeli HP Samsung di tahun 2023 ini maka kamu perlu mengetahui sederet HP Samsung terbaru.

Berikut ini 5 daftar HP Samsung paling worth it edisi awal tahun 2023 versi Jabarekspres.

1. Hp Samsung Galaxy a04s

Samsung Indonesia baru saja meluncurkan jagoan terbarunya di segmen HP berharga murah spesifikasi yang dibawahnya pun tentunya lebih menarik dari pendahulunya.

Performa yang lebih tangguh juga menjadi salah satu nilai jual utama HP ini, ia diperkuat prosesor exynos 850 yang juga dipakai oleh galaksi a13.

Prosesor yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 8 nanometer ini memiliki 8 inti prosesor dengan kecepatan maksimal hingga 2GB.

Prosesor ini dipadukan dengan pengolah  grafik Maliki 52 Galaxy Note 4S dilengkapi dengan konfigurasi kamera utama.

HP ini sudah mengusung 3 buah lensa yang mempunyai sensor 50 megapixel macro 2 MP dan kedalaman 2 MP dengan kamera beresolusi tinggi .

HP ini secara teori dapat menangkap gambar dengan detail yang lebih baik.

Untuk pertama kalinya Samsung juga menyematkan layar tinggi hingga 90hz pada HP kelas pemulanya. Layarnya berjenis pls LCD dengan Bentang 6,5 inci  dan resolusi HD plus.

Baterainya berkapasitas 5000 mAh, sementara untuk harganya berkisar Rp1,8 jutaan.

2. Hp 2023 Galaxy a14 5G

Mengawali 2023 Samsung Indonesia merilis HP  terbarunya Samsung resmi merilis Galaxy a14 5g. HP 5g yang juga menawarkan fitur NFC, ia hadir dengan dapur pacu yang didukung dengan prosesor Octa Core MediaTek dimensity 700.

HP 5g yang satu ini juga dilengkapi RAM 6 GB dengan RAM plus hingga 6 GB juga storage 128 GB dan memori eksternal hingga 1 tb.

Layar HP yang satu ini memiliki ukuran 6,6 inci dan resolusi fhd plus yang sudah mendukung refresh 90hz mata pengguna akan lebih nyaman saat scrolling media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan