150 Brand Ramaikan Ramadhan Fashion Market 5.0 2023

JABAR EKSPRES — Ramadhan Fashion Market (RFM) 5.0 2023 resmi di gelar di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung pada Kamis (13/4).

Dengan menyediakan kurang lebih 150 tenan, Istri Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Lina Marlina Ruzhan menyebut bahwa masyarakat atau pengunjung akan disuguhkan oleh beberapa produk fashion dari para pelaku UMKM.

”Jadi yang ditampilkan di sini (RFM) adalah sebagian besar adalah fashion, karena event ini lebih fokusnya kepada fashion. Tapi untuk kali ini kita menyediakan juga tenan dari produk makanan,” ucapnya usai membuka Acara Ramadhan Fashion Market (RFM) 5.0 2023 di Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (13/3).

Lina menjelaskan, kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan mulai hari ini hingga Minggu tanggal 16 April 2023 nanti, merupakan kali ke-5 yang diselenggarakan oleh Ramadhan Fashion Market.

Alasannya, menurut dia untuk membantu pertumbuhan ekonomi khususnya bagi para pelaku UMKM yang bergerak di bidang fashion

”Ini merupakan kegiatan ke- 5 yang diselenggarakan karena kemarin pandemi, jadi event ini berhenti dulu selama 2 tahun. Tapi Alhamdulillah, acara ini sekarang bisa terselenggara lagi,” terangnya.

Sementara menurut salah seorang pelaku UMKM yang bergerak di bidang Fashion, Nita menyebut bahwa event seperti ini wajib diikuti oleh para pelaku usaha lainnya.

”Ini merupakan sebuah Branding award nya kita (UMKM) karena kita juga perlu dikenal. Dan untuk tahun ini yang saya rasakan adalah tahun glowin atau memulai kembali namun tidak berekspektasi lagi namun kita hanya berusaha dan ikhtiar,” pungkasnya. (san)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan