Marc Marquez Dipastikan Absen di MotoGP Amerika 2023, Raih Poin Gelar Juara Dunia Semakin Jauh

JABAR EKSPRES – Marc Marquez, Pembalap unggulan dari Tim Repsol Honda, disayangkan harus absen dalam balapan MotoGP Amerika 2023 yang berlangsung pada Minggu (16/04)

Hal tersebut, diungkapan dalam media sosial Repsol Honda @hrc_motogp bahwa baby alien tidak bisa mengikuti race di sircuit Austin.

BACA JUGA : Marco Bezzecchi Baru Pertama Juara di Motogp Argetina Langsung Puncaki Klasemen

Dalam ungguhan tersebut menyebutkan bahwa Marquez merindukan balapan di Amerika. Namun, sayangnya tidak bisa.

“Marquez akan merindukan #americasgp, karena setelah pemindaian CAT, tim medis yang menangani Marc Marqeuz Dr. Ignacio Roger de Ona mengkonfirmasi bahwa ia masih dalam proses penyumbuhan, dan telah disepakati bahwa Marquez akan fokus dalam pemulihan.” Mengutip langsung dari Instagram @hrc_motogp

Selain itu, pembalap yang baru saja menginjak usia 30 tahun ini juga menkonfirmasi dalam unggahan tweetnya dan meminta maaf kepada penggemarnya karena tidak bisa menyaksikan dirinya di Sircuit Autin.

BACA JUGA : Heboh Coldplay Akan Konser di Jakarta, Ini Dia Perkiraan Harga Tiketnya!

Padahal sircuit Austin merupakan sircuit favoritnya, ia selalu memenangkan podium dalam balapan di MotoGP Amerika. Namun, sayang Marc Marquez saat ini tidak bisa menunggangi kuda besinya di sircuit tersebut karena cidera yang dialaminya.

Sebab, jika dipaksakan untuk tetap balapan di MotoGP Amerika, terlalu mengambil resiko dan bisa membuat cideranya semakin parah.

BACA JUGA : Cara Dapat Saldo DANA Gratis Disini, Klik Sekarang Juga!

BACA JUGA : Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu Langsung Cair, Tidak Tipu-Tipu Klik Sekarang!

Dalam ajang MotoGp 2023, Marc Marquez sendiri sebelumnya sudah absen di MotoGP Argentina yang sudah berlangsung dua pekan lalu.

Jika, Marc Marquez absen terlalu lama maka untuk bisa mendapatkan title juara dunia tahun ini sangat tipis sekali.

Sebab, diketahui saat ini Baby Alien baru saja mengantongi tujuh poin saja dari hasil meraih podium tiga saat race pertama di MotoGP Portugal.

BACA JUGA : Sambil Ngabuburit Main Game Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan