Harga Terbaru HP Redmi Note 11 Spesifikasi Makin Canggih dan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah harga terbaru HP Redmi Note 11 dengan spesifikasi yang canggih serta harga yang sangat terjangkau. Banyak peminat HP ini yang lumayan tinggi, bahkan sekarang orang-orang banyak mengincar ponsel canggih ini untuk kebutuhan bermain game.

HP ini juga mengusung fitur-fitur menarik serta fitur canggih yang bisa kamu gunakan didalamnya. Teknologi terkini juga sudah disematkan pada Redmi Note 11. Untuk game yang berat sekalipun kamu bisa menggunakan melalui HP Redmi Note 11, nah lalu apa aja sih keunggulan lain yang dimiliki HP ini?

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh ponsel canggih ini, pertama HP Redmi Note 11 ini menggunakan kapasitas baterai yang mumpuni sehingga akan membuat kamu tahan lama untuk bermain game atau sekedar menghabiskan waktu untuk nonton YouTube. Lalu ponsel ini juga dilengkapi dengan Chipset canggih dan membuat HP ini menjadi sangat keren untuk kamu gunakan. Luas layar lebar memanjakan pengguna leluas menggunakan HP ini untuk gaming dan menikmati drakor dengan lapang. Maka dari itu ponsel ini sangat cocok untuk kamu jika ingin harga terjangkau menggunakan ponsel canggih. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang bisa kamu nikmati dari ponsel canggih ini.

  • Untuk desain dan layar sendiri, ponsel ini memiliki desain body berukuran 159,87 mm x 73,87 mm x 8,09 mm serta berat ponsel ini adalah 179 g
  • layar lebar berukuran 6,4 inci, refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180Hz ldan resolusi 2400 x 1080.
  • Untuk baterai sendiri, memiliki kekuatan 5000mAh dan ada teknologi fast charging 33 W
  • Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 680, CPU octa rage sampai 2,4 GHz. Dilengkapi GPU Qualcomm Adreno 610.
  • Untuk memori sendiri diberikan dua pilihan memori antara lain 4GB+128GB, 6GB+128GB LPDDR4X + UFS2.2 lalu ada juga microSD 1TB.
  • Untuk kamera sendiri saat ini berukuran 50MP f/1,8, kamera ultra wide 8MP, 2MP kamera makro, dan 2MP kamera depth f/2,4.
  • Namun jika kamu membutuhkan video call dan selfi, kamera depan HP ini memberi konfigurasi 13MP f/2,4.
  • Untuk harga sendiri, diperkirakan dibanderol sekitar Rp2.599.000, sangat terjangkau kan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan