Contoh Ucapan Yang Digunakan Pada Hari Raya Lebaran!

JABAR EKSPRES – Kini kita sudah masuk dalam pertengahan bulan ramadhan, dan sebentar lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Apakah kamu sudah menyiapkan ucapan atau kata-kata untuk dikirimkan kepada teman atau sanak saudara nanti?

Jika belum, di bawah ini terdapat beberapa ucapan untuk Hari Raya yang dapat kamu gunakan nantinya.

Untuk itu kamu bisa terus menyimak artikel ini sampai akhir, untuk nantinya kamu bisa memiliki ucapan mana yang sekiranya bisa kamu gunakan.

Baca Juga: Kalimat Selamat & Maaf Untuk Hari Raya Idul Fitri 1444 H!

Berikut ucapan selamat Hari Raya dan memohon maaf di Hari Raya Idul fitri:

  • Takbir yang bergema menandakan datangnya hari kemenangan. Saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan, kekhilafan, dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja yang sekiranya membuat sakit hati.
  • Perkataan tajam sering terlontar menyakiti hati. Perbuatan buruk sering terjadi tanpa disadari. Di hari yang fitri ini, izinkan saya untuk memohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang terjadi. Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadan kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  • Pintu maaf kembali terbuka pada hari yang suci ini. Izinkanlah aku untuk memohon maaf, semoga pintu maaf masih terbuka. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Melati semerbak menghadirkan harum yang mewangi, sebagai penghias di hari nan fitri. Pesan ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin!
  • Begitu banyak ucapan yang menyayat hati terlontar menyakiti. Banyak pula perlakuan yang membebani dan menyinggung hati. Semua tidak dapat aku tarik kembali. Dengan ini hanya permohonan maaf setulus hati yang dapat aku ucapkan kepadamu di hari kemenangan ini. Semoga kita dapat memperbaiki diri dan saling memaafkan dengan lapang dada. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga: 5 Amalan Sunah di Bulan Suci Ramadhan Yang Dapat Diamalkan!

  • Bulan Ramadan telah kita lalui. Kini tiba hari kemenangan yang suci. Untuk itu, marilah kita bersama-sama membersihkan hati dari segala khilaf dan salah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Tinggalkan Balasan