Serunya DiGi Ramadhan Kuliner Festival Majalengka 2023, Bertabur Promo!

JABAR EKSPRES – Hari pertama gelaran DiGi Ramadhan Kuliner Festival diselenggarakan pada Senin, 3 April 2023 di Foodcourt Kasungka Taman Bagja Raharja, Majalengka. Dalam acara tersebut, puluhan tenant kuliner hadir memanjakan pengunjung dengan keunikan masakan masing-masing.

DiGi Ramadhan Kuliner Festival merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari program DiGi Ramadhan #BisaJadiBerkah 3.0 yang diadakan bank bjb sepanjang bulan Ramadhan 1444 H. Acara ini mengedepankan transaksi cashless untuk membuat proses jual beli lebih aman dan nyaman.

Salah satu pengunjung DiGi Ramadhan Kuliner Festival 2023 Majalengka, Rizma (30) mengaku senang dapat berkunjung ke acara tersebut. Dia mengatakan, tenant kulinernya variatif dan banyak diskon yang didapat.

“Seru karena banyak jajanan yang saya suka, ada makanan berat juga. Pas banget sekalian buka puasa. Saya juga dapat diskon karena bayar pakai aplikasi bjb DiGi,” ungkap Rizma.

Tak hanya bisa berburu kuliner lezat, para pengunjung DiGi Ramadhan Kuliner Festival juga bisa memperoleh berbagai promo. Salah satunya adalah kesempatan mengambil hadiah di dalam fishbowl berisi merchandise atau saldo Digicash dengan total Rp500.000 bagi pengunjung yang melakukan aktivasi DiGi/DiGicash.

Selain itu, pengunjung juga bisa memperoleh potongan harga di tenant kuliner. Diskon sebesar Rp10.000 diberikan untuk pengunjung yang bertransaksi minimal Rp50.000 menggunakan DiGi dan DiGicash.

Promo juga berlaku untuk 3 tenant kuliner yang beruntung. Tenant yang memiliki volume transaksi QRIS bank bjb tertinggi selama periode program berlangsung, berhak mendapatkan saldo DiGi sebesar Rp2.250.000.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, DiGi Ramadhan Kuliner Festival hadir sebagai wujud dukungan perusahaan terhadap kemajuan UMKM kuliner di Indonesia, tak terkecuali Jawa Barat.

“Acara ini diperuntukkan bagi pelaku UMKM kuliner di Indonesia dan khususnya Jawa Barat, agar terus dapat memajukan bisnisnya melalui implementasi transaksi cashless. Diharapkan, transaksi cashless melalui channel digital bank bjb dapat membuat proses jual beli mejadi lebih praktis sehingga dapat meningkatkan volume penjualan,” ungkap Widi.

DiGi Ramadhan Kuliner Festival masih terus berlangsung hingga Minggu 16 April 2023. Pengunjung dapat menyambangi Foodcourt Kasungka Taman Bagja Raharja, Jalan Letkol Abd. Gani No. 2, Majalengka setiap pukul 15.00-22.00 WIB. Tunggu apa lagi? Yuk hadir dan nikmati berbagai promonya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan