Meriahkan Ramadan, Bank bjb Sukses Gelar Kompetisi MTQ Digi FeSRa

JABAR EKSPRES – Bank bjb memeriahkan bulan suci Ramadan melalui Digi Festival Seni & Kreasi Ramadhan yang merupakan program kompetisi MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) tingkat nasional dengan total hadiah Rp24 juta untuk kategori ikhwan dan akhwat.

Para peserta Digi FeSRa telah berjuang keras melalui berbagai tahapan mulai dari proses pendaftaran dengan membuat dan mengunggah video Tilawah.

Hasil karya para peserta kemudian masuk dalam penjurian secara online hingga lolos seleksi 10 besar yang terdiri dari 5 ikhwan dan 5 akhwat.

Para pelantun ayat suci Alquran dengan suara merdu tersebut lantas memberikan penampilan terbaiknya secara langsung dalam babak final yang digelar pada Sabtu, 8 April 2023 di Mall 23 Paskal, Bandung.

Bank bjb memberikan apresiasi special kepada para pemenang Digi FeSRa yakni kategori ikhwan dan akhwat masing-masing sebesar Rp5 juta saldo rekening untuk Juara pertama, Rp4 juta untuk Juara Kedua, dan Rp3 juta untuk Juara Ketiga.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa memeriahkan bulan suci Ramadan melalui beragam kegiatan penuh manfaat, salah satunya melalui Digi FeSRa.

“Alhamdulillah kompetisi MTQ melalui Digi FeSRa berlangsung lancar dan sukses. bank bjb juga berharap kepada para pemenang dapat terus mengasah kemampuannya dalam melantunkan ayat suci Alquran dengan alunan yang indah,” ujar Widi.

Melalui kegiatan Digi FeSRa, Widi juga berharap dapat meningkatkan brand awarness terhadap produk-produk bank bjb serta meningkatkan transaksi bagi para nasabah dan pengguna DIGI maupun DigiCash by bank bjb.

“Semoga para pemenang Digi FeSRa dapat menginspirasi dan semakin bersemangat menjadi seorang Tilawah sehingga menjadi Tandamata Untuk Negeri dan agama,” kata Widi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan