AI Ini Dapat Memudahkan Kamu Dalam Dunia Kerja

JABAR EKSPRES – Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak teknologi yang tercipta untuk memudahkan setiap pekerjaan kita. Salah satu teknologi tersebut adalah AI (Artificial Intelligence).

AI (Artificial Intelligence) adalah kecerdasan buatan yang dibuat menggunakan sistem komputer sehingga dapat melakukan semua kegiatan yang harusnya dilakukan oleh manusia seperti pengenalan suara, pengambilan keputusan, persepsi visual, menerjemahkan bahasa, dan lain-lain.

Berikut ada beberapa AI gratis yang dapat memudahkan kamu dalam melakukan pekerjaan di dunia kerja sehingga lebih efektif dan efisien.

  • Chat GPT

Chat GPT merupakan AI yang dapat digunakan untuk menjelaskan apa saja dan mengerjakan perintah yang kamu berikan. Cara kerjanya hampir sama seperti Google yang bisa menjelaskan apa saja, namun juga bisa mengerjakan berbagai perintah yang kamu berikan.

  • Answer the Public

Answer the Public adalah AI yang berfungsi untuk meriset produk atau konten yang sedang atau telah kamu buat. Nantinya hasil riset ini dapat kamu jadikan bahan evaluasi kedepannya.

  • Steve AI

Untuk kamu yang suka bikin video, Steve AI ini merupakan salah satu rekomendasi untuk memudahkan kamu dalam membuat video.

BACA JUGA: Rekomendasi iPhone Dengan Baterai Paling Awet

  • Synthesia

Sama seperti Steve AI, Synthesia juga dapat memudahkan kamu dalam membuat video. Synthesia berfungsi untuk membuat video orang berbicara sehingga kamu tidak perlu capek-capek mengedit video yang akan kamu bikin lagi.

  • Uberduck

Uberduck berfungsi untuk mengisi suara dari teks yang telah kamu buat. Banyak pilihan suara yang dapat kamu pakai, seperti suara Google (cewek dan cowok), chipmunk, dan lain-lain.

  • Jasper

Jasper memudahkan kamu yang ingin membuat suatu naskah, baik untuk konten, tugas, dan lain-lain. Dengan AI ini, kamu tidak perlu lagi susah-susah mikirin naskah apa yang akan kamu bikin nantinya.

  • Frase

Sama seperti Jasper, Frase juga berfungsi untuk membuat naskah. Akan tetapi, Frase bakal membuat naskah kamu sesuai dengan SEO (Search Engine Optimization) sehingga membuat naskah atau konten kamu berada di pencarian teratas Google.

  • Benchmark

Buat kamu yang bekerja di dunia marketing dan suka keteteran dengan banyaknya email yang harus dikirim, AI satu ini cocok untuk kamu. Benchmark dapat membuat dan mengirimkan email marketing kepada semua orang yang ingin kamu tuju.

Tinggalkan Balasan