SAH Menjadi Pasutri, Intip Momen Bahagia Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Jabar Ekspres – Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi dan aktris Lee Da In resmi melangsungkan pernikahannya pada Jumat (7/4/2023). Dalam upacara pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup di sebuah hotel di Seoul.

Aktor Son Ji Chang, seorang kenalan dekat ibu Lee Da In, Kyeon Mi Ri, menjadi pembawa acara upacara tersebut. Diketahui bahwa pasangan bermarga “Lee” ini sudah menjalin huungan lebih dari dua tahun.

BACA JUGA: Bucin! Lee Seung Gi Siap Menerima Segala Risiko Menikahi Lee Da In

Dalam uapacara pernikahan kedua mempelai dihadiri oleh bintang-bintang ternama korea selatan mulai dari Aktor-aktris, Komedian dan bahkan idol, seperti Yoo Jae Suk, Cha Eun Woo, Lee Dong Wook, Kang Ho Dong dan masih banyak lagi.

Pernikahan kedua mempelai sangat luar biasa. Tempat ballroom besar yang menampung sekitar 1.000 orang, diisi oleh sekitar 700 tamu. Interior venue dipenuhi bunga-bunga segar berwarna-warni yang menciptakan suasana mewah.

Alhasil, video dan foto pernikahan mereka dengan cepat tersebar di berbagai komunitas online dan media sosial sehingga menarik perhatian.

BACA JUGA: Lee Seung Gi Mengumumkan Pernikahannya, Ini Komentar Lee Min Ho

Lalu seperti apa moment bahagia kedua mempelai? Yuk beberapa dokumentasi dalam pernikahan pasanagan Lee-Lee couple ini:

Penampilan Lee Seung Gi membawakan lagu hitnya “Will You Marry Me” di dalam acara pernikahannya pun menjadi topik hangat. Karena lagu ini biasanya dibawakan di pesta pernikahan orang lain, pertunjukan ini menyajikan pengalaman yang unik dan mengharukan.

Selamat untuk kedua mempelai!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan