Legal, 15 Aplikasi Penghasil Uang Gratis, Resmi dari Pemerintah

CashPop memang menyediakan layanan yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, termasuk pulsa, voucher, uang digital, token, dan kuota.

Banyaknya pilihan hadiah yang ada di sana membuat kamu tidak akan kesulitan untuk menukarkan koin yang sudah kamu dapat dari berbagai aktivitas yang dilakukan di dalam aplikasi.

Aplikasi CashPop mewajibkan penggunanya untuk melakukan check-in harian, mengikuti undian, dan menyelesaikan survei.

Aktivitas yang diwajibkan untuk dilakukan sama sekali tidak ada yang sulit. Kamu tidak akan kesulitan menyelesaikan aktivitas tersebut.

Selain menyelesaikan misi, kamu juga bisa menggunakan program Referral untuk mendapatkan lebih banyak uang. Uang akan dikirim ke dompet digital yang kamu daftarkan.

15. BuzzBreak

BuzzBreak termasuk aplikasi yang paling disukai karena menyediakan banyak berita dan teks.

Dengan mengakses dan membaca berita yang disajikan, kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa kamu kumpulkan untuk mendapatkan berbagai hadiah termasuk uang.

BuzzBreak termasuk aplikasi penghasil cuan yang membayar dan menjalankan kewajibannya kepada para pengguna aplikasi.

Dalam BuzzBreak, kamu akan menemukan banyak konten populer dan yang sedang dibicarakan.

Jika bosan membaca berita, kamu bisa mengakses konten video lucu. Video lucu tersebut akan membuat kamu mendapatkan hiburan yang menyenangkan. Ada juga kumpulan meme menarik dan membuat tidak bosan.

Demikian 15 Aplikasi resmi yang bisa menghasilkan uang. Kamu bisa mencobanya satu persatu untuk mencari aplikasi mana yang paling cocok denganmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan