Spoiler One Piece 1080, Entry Epik Garp dengan Galaxy Fist, Pulau Hachinosu Bubuk!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan spoiler One Piece 1080 yang sedang trending topik semenjak beberapa hari ke belakang.

Dalam spoiler One Piece 1080 ini Monkey D. Garp benar-benar menjadi pusat perhatian para penggemar manga besutan Oda-sensei seantero jagat.

Setelah sekian lama menanti-nanti seperti apa kekuatan Pahlawan Angkatan Laut itu, akhirnya dalam spoiler One Piece 1080 ini para penggemar bisa melihatnya.

Mengejutkan dan menggembirakan! Bagaimana tidak, di usianya yang sudah tidak lagi muda, Garp tetap bisa hadir bagaikan monster.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1072, Aoikiji Bakal Khianati Kurohige untuk Membantu Garp, Keadilan yang Malas Siap Beraksi!

Entry Terkeren One Piece 1080

Dalam ulasan kali ini, para penggemar One Piece tentunya sepakat bahwa kakek calon raja bajak laut itu sangat mengerikan.

Scene yang paling yang mendebarkan adalah ketika Garp meloncat ke atas langit seraya berkata “Hey kalian para bajak laut sialan!” dengan raut wajah yang sangat mengintimidasi.

Di saat itu Garp berseru kepada para bajak laut di pulau tersebut betapa beraninya mereka menculik Coby.

Memang telah diketahui sebelumnya bahwa kru bajak laut Kurohige telah menangkap Coby dan membawanya ke Pulau Hachinosu.

Sebagai sang guru sejati, Garp benar-benar geram atas penculikan tersebut. Tibalah akhirnya ia di Pulau Hachinosu untuk menyelamatkan Coby sambil berkata, “Ia (Coby) merupakan angkatan laut masa depan!”.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1072, Kurohige Kena Apes Lagi, Kini Bakal Lawan Seorang Legenda dari Angkatan Laut

Tinju Bagaikan Bom yang Meremukkan Pulau

Setelah itu, Garp mengeluarkan jurus berupa tinju yang sangat dahsyat sehingga membuat Pulau Hachinosu porak poranda.

Adapun jurus tinju mengerikan itu bernama Galaxy Fist. Sebuah jurus yang menjadi semacam “salam” bagi para bajak laut di Pulau Hachinosu.

“Ka Boom!” begitulah gambaran tinju Garp. Bukan tinju biasa, melainkan lebih mirip seperti bom yang jatuh di sebuah pulau. Pulau Hachinosu benar-benar remuk!

Hingga sekarang, One Piece 1080 tetap menjadi salah satu perbincangan utama di media sosial Twitter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan