Warganet “Iri” dengan Kulit Bayi Jimin BTS

Jabar Ekspres – Pada tanggal 3 April, Jimin BTS masuk ke Weverse untuk mengadakan siaran langsung dan berterima kasih kepada para penggemarnya setelah lagu solonya “Like Crazy” memulai debutnya di No. 1 di chart Billboard HOT 100.

Kabar tersebut diumumkan pada 3 April, dan Jimin langsung mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya melalui video alih-alih hanya meninggalkan pesan tertulis. Dia mengatakan dia sangat bersemangat tentang pencapaian terbarunya sehingga dia tidak tahu harus berkata apa. Jadi dia memutuskan untuk mendatangi Weverse untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya secara pribadi.

Dia terus berterima kasih kepada para penggemarnya dalam siaran langsung larut malam di rumah. Tentu saja, Jimin tampil tanpa riasan.

BACA JUGA: Jimin BTS Resmi Debut Solo dengan “FACE”

Jimin memamerkan kulit mulusnya yang langsung menarik perhatian pemirsa. Banyak penggemar kagum dengan kulitnya yang sempurna dan beberapa bahkan iri dengan wajahnya yang bersinar dan tanpa cela.

Fans segera memperhatikan kulit sempurna Jimin dan mengungkapkan kecemburuannya di berbagai komunitas online. Mereka berkomentar:

“Saya mendengar dia menggunakan masker wajah setiap hari, mungkin saya harus mulai melakukannya juga”

“Saya sangat iri dengan kulitnya”

“Mengapa kulitnya begitu cantik”

“Apa yang terjadi pada kulit saya? Sangat cemburu”

“Kenapa dia memiliki kulit yang begitu indah”

BACA JUGA: Jungkook BTS Menyelamatkan Seorang ARMY!

“Dia terlihat sangat baik”

“Aku benar-benar ingin tahu tentang rutinitasnya”

“Aku tidak terlalu memikirkannya dengan cara yang aneh atau mesum, tapi aku benar-benar hanya ingin menyentuh kulitnya sekali saja karena terlihat sangat halus lol”

“Dia benar-benar memiliki kulit bayi”

“Aku sangat ingin tahu mengapa dia memiliki kulit yang begitu indah”

“Tolong bagikan rahasianya.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan