Promo Ramadhan Dari Golden Lamian But 2 Get 1, Bukber?

JABAR EKSPRES – Saat ini bulan ramadhan sudah menginjak hari yang ke 15, sudahkah kamu mengikuti buka bersama? berikut restoran Golden Lamian yang memberikan promo untuk kamu berbuka puasa di bulan ramadhan ini.

Pada saat menjalankan puasa di bulan ramadhan ini terdapat kegiatan yang sudah rutin di jalankan oleh sebagian orang, yaitu mengadakan buka puasa bersama baik bersama keluarga, teman, atau rekan pekerjaan.

Buka bersama sendiri biasa dilakukan di tempat-tempat yang menyediakan untuk berbuka, seperti rumah makan, restoran, hotel dan sebagainya.

Di sini akan memberikan kamu informasi mengenai promo ramadhan yang bisa kamu klaim bersama pasangan, teman atau keluarga kamu, berikut informasinya.

Jadi salah satu restoran yang bernama Golden Lamian tengah memberikan promo ramadhan untuk kamu klaim mulai dari 6 April sampai dengan 20 April 2023. v

Baca Juga: Jangan Lewatkan Promo JCO Spesial Ramadhan, Hanya 97K!

Promo ramadhan dari Golden Lamian ini berlaku All Main dish dan berlaku hanya pembelian Dine In dan Take away saja

Promo ini memberikan kamu keuntungan Buy 2 Get 1, namun perlu kamu ketahui bahwa promo ini hanya tersedia di beberapa outlet Golden Lamian, diantaranya promo ramadhan ini hanya berlaku di:

  • Jawa

Buah Batu Bandung, Paskal 23 Bandung, Grand City Surabaya, Ciputra Surabaya, Paragon Semarang, Trans Icon Semarang.

  • Sumatra

Mall Boemi Kedaton Lampung, Palembang Square, Batam City Square, One Batam Mall, Palembang Icon, Palembang Pavilion, Antasari Lampung.

  • Jabodetabek

Mall Artha Gading, Plaza Festival Kuningan, Citywalk Sudirman, Tebet, Lippo Kramat Jati, Mega Hypermall Bekasi, Jababeka, Transpark Juanda, Citra 6, Transpark Bintaro, Gajah Mada Plaza, Sektor 5 Bintaro, Shell Hankam Bekasi, Blok M, Green Ville.

Baca Juga: Promo JCO Minggu ini, Jangan Lewatkan!

  • Kalimantan

Gajah Mada Pontianak, Veteran Banjarmasin, Ayani mall Pontianak, Gaia Mall Pontianak, Hasan Basri Samarinda, Pentacity Balikpapan.

  • NTB

Epicentrum Lombok Mall.

  • Sulawesi

Nipah Mall.

Di atas merupakan outlet-outlet Golden Lamian yang menyediakan promo ramadhan.

Tinggalkan Balasan