Berkah Ramadhan, BPJAMSOSTEK Bandung Suci Berbagi Takjil Gratis

JABAR EKSPRES – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Bandung Suci mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi kebaikan.

Salah satunya dengan membagikan paket takjil gratis kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah SWT memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan.

Kegiatan pembagian paket takjil gratis buka puasa pada para pengguna jalan yang melewati Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Bandung Suci, di Jalan PH. Hasan Mustofa No. 39 Bandung, Kamis (6/4).

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Bandung Suci, Agus Hariyanto, yang juga turun langsung ikut serta membagikan takjil kepada pengguna jalan menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan implementasi nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan.

”Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, harapannya rutinitas pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa ini menjadi berkah yang lebih bagi BPJAMSOSTEK khususnya Kantor Cabang Bandung Suci,” ujar Agus.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Suci yang secara bersama-sama dan sukarela menyisihkan sebagian rezekinya.

Menurutnya, keguatan berbagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk implementasi nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu Iman-ETHIKA (Iman, Ekselen, Teladan, Harmoni, Integritas, Kepedulian, Antusias).

”Kami berharap kegiatan ini terus secara rutin dapat kami laksanakan setiap tahunnya, terkahir saya mewakili keluarga besar BPJAMSOSTEK Bandung Suci menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” tutup Agus. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan