Resmi! Windah Basudara Pensiun, Bocil Kematian: Aku Gak Siap Bang, Tapi Aku Seneng Juga

Jabarekspres.com- Youtuber dan Content Creator Windah Basudara akhirnya pensiun dari dunia YouTube setelah berhasil mencapai 10 juta Subscriber. Sebelumnya Windah memang mengungkapkan jika ia akan pensiun jika berhasil mencapai 10 juta subscriber. Windah mengatakan alasan utama pensiun karena ingin menyelesaikan game live streamingnya.

Selain itu, ia juga ingin menyelesaikan apa yang sudah dimulai. Windah juga mengatakan bahwa ini bukan gimik atau settingan. “Ini bukan drama, bukan gimik. Alasannya udah gua kasih tau guys,” ujarnya. Windah menjelaskan bahwa saat ini ia membutuhkan waktu lebih banyak agar bisa menyelesaikan apa yang sudah dimulai.

Pada video Windah bersama Raditya Dika, dirinya sudah merasa kelelahan untuk menghibur, dikarenakan dirinya sudah burn out dan dirinya merasa pada hari pertama semangat namun untuk seterusnya stress. “Gua pengen balik lagi main game seperti pada dulunya tapi gua share live in ke orang, tanpa entertain dan bisa gua raih kalau gua udah mencapai mimpi terbesar gua 10juta subscribers”

Dengan pensiunnya Windah Basudara banyak fans dari Windah yang sedih mendengar kabar tersebut. Beberapa bocil kematian yang selama ini ditemani Oleh Windah ketika live streaming di YouTube mengaku akan kehilangan sosok Windah nantinya.

Salah satu cuitan Twitter dari bocil kematian @floppyxsx mengungkapkan kesedihan tentang pensiunnya Windah “Aku Gak Siap Bang, Tapi Aku Seneng Juga” terpantau sejak trending di Twitter, banyak netizen yang menyampaikan terima kasih untuk Windah karena sudah menemani dan menghibur para gamers di Indonesia. Banyak juga beberapa Selebtwit yang mengucapkan selamat istirahat untuk Windah Basudara dan selamat pensiun dari dunia YouTube.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan