VIRAL! Video Detik-detik Meninggalnya Imam Masjid Jami’ Darul Arqam Ciputat

Jabar Ekspres – Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video mengenai imam masjid jami’ darul arqam ciputat yang diupload oleh akun tiktok (@dedeyusuf4665).

Akun dengan display name “Papa Syailendra” itu mengunggah sebuah video tiktok rekaman dari CCTV yang menampilkan suasana malam hari dengan ditemani suara bacaan ayat suci al-qur’an yang diketahui dari Imam Masjid Jami Darul Arqam Ciputat Timur.

Video yang diunggah pada hari senin tanggal 3 April 2023 itu sudah ditonton sebanyak 4,7 Juta kali.

“Detik2 meninggalnya Imam Mesjid Darul Arqam Ciputat Timur. Saat Ibadah Shalat Isya Malem Jum’at 30 Maret 2023” tulis dalam video tersebut.

Tidak ada yang aneh dalam video itu sampai pada akhir video Imam masjid yang diketahui bernama H. Syarif Hidayatullah mengerang seperti kesakitan pada kahir video.

BACA JUGA: VIRAL! Penampakan Tertangkap Kamera di Rumah Jessica Iskandar

Dengan beredarnya video rekaman itu, sontak membuat respon dari warganet:

“Pak H. Syarif Hidayatullah orang baik, Sholeh, meninggal saat sholat di bulan ramadan Jum’at mdh2an husnul khatimah,” Tulis salah satu warganet.

“kematian yang bikin saya iri innalillahi semoga husnul khatimah,” komentar lainnya

“Ya Allah merinding, pas terakhir ada suara treak,” komentar lainnya

“husnul khatimah amiin ya rabb, sumpah merindingnya ampe keubun-ubun,” komentar lainnya menambahkan

“Jika orang sholeh memang beda ya, kematian datang untuknya dengan cara yang begitu indah. Semoga amal beliau di terima di sisi Allah SWT. Aamiin..,” komentar lainnya.

BACA JUGA: VIRAL! Video Teror “Sihir” Hantu Terekam Kamera!

“Ya allah masyaallah, berarti bener ya kata-kata “seseorang bakal meninggal sesuai dengan apa yang sering dia lakukan” ya allah, khusnul khatimah bapak imam,” tulis warganet.

“Ya Allah merindinggg. Tapi masyaAllah bgt sih, meninggal dlm keadaan suci apalagi lagi mimpin orang ibadah, semoga beliau khusnul khatimah,” tulis warganet lainnya.

“Iya emang sesakit itu, bayangin manusia sesempurna Rasulullah aja msh ngerasain sakit. Aku ada catatan dri kajian sma guruku. Sesyg itu Rasulullah ke kita dan inget jg, ajal tuh psti dateng, mau lari kaya apa, psti dateng, dan bisa tiba-tiba aja datengnya,” komentar lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan