Simulasi Kredit Motor Honda Langsung Pada Web Resmi Honda!

JABAR EKSPRES – Dalam website resminya, Honda menyediakan simulasi kredit untuk kamu yang ingin memiliki motor Honda seperti Honda Scoopy, Vario, atau Beat.

Perlu diketahui bahwa simulasi kredit sendiri merupakan perincian biaya yang perlu dikeluarkan di setiap bulannya pada saat melakukan pinjaman.

Pinjaman yang dilakukan seperti pada Bank, perusahaan pembiayaan, atau bisa juga pada lembaga yang memberikan pinjaman lainnya.

Dalam simulasi kredit motor Honda sendiri di dalamnya terdapat skema cicilan yang termasuk juga pada sistem dan proses yang mengangkut biaya yang dikeluarkan kreditur.

Kamu bisa masuk pada website resmi Honda untuk mengajukan simulasi kredit, dengan mengisi berbagai kolom informasi data diri.

Baca Juga: Honda Scoopy 2023, Tampil Menawan Dengan Harga & Fitur Canggih!

Dalam kolom informasi data diri sendiri kamu diminta mengisi nama, email, no handphone, alamat mulai dari provinsi, kabupaten atau kota, selain itu kamu juga diminta untuk mengisi motor yang dimiliki kamu saat ini, varian motor apa, hingga tahun pembuatan motor.

Yang perlu kamu isi dalam simulasi kredit untuk membeli motor Honda, kamu juga perlu mengisi:

Selanjutnya kamu juga perlu mengisi kolom informasi pembelian yang terdapat down payment dan rencana jumlah tenor.

Selanjutnya kolom produk yang diminati seperti kategori motor, varian motor, dan rencana pembelian.

Lalu ada juga kolom dealer tujuan seperti dealer yang kan kamu datangi mulai dari provinsi, kota, nama dealer yang di tuju, dan pilihan untuk menghubungi megguankan via pa.

Yang terakhir adalah kolom pesan, di mana kamu bisa mengirim pesan yang mungkin ingin kamu tanyakan dan lainnya.

Baca Juga: Elegant Abis! Honda Scoopy 2023 Dengan Tampilan & Karakternya

Berikut informasi mengenai simulasi kredit yang bisa dilakukan pada website resmi Honda.

Barang kali kamu berminat untuk membeli motor dari Honda seperti Honda Scoopy, Beat, hingga Vario dengan simulasi kredit di atas.

Tinggalkan Balasan