Seru! Film Barbie The Movie Bakalan ada Dua Lipa Sebagai Barbie Mermaid

JABAR EKSPRES – Trailer terbaru dari film barbie the movie sudah tayang dan bikin netizen kegirangan, karena banyak kejutan soal pemain dalam film itu, terutama Dua Lipa

Kabar seru nih buat kalian yang suka sama Dua Lipa! Baru-baru ini, akun resmi Barbie di Instagram mengumumkan kalau Dua Lipa bakal jadi pemeran Barbie terbaru lho.

Dalam film “Barbie” yang disutradarai oleh Greta Gerwig, si penyanyi hits ‘Levitating’ ini bakal berperan sebagai putri duyung dengan penampilan serba biru yang cantik banget.

Sekilas Tentang Film Barbie The Movie

Film Barbie The Movie bercerita tentang dunia boneka Barbie yang namanya Barbie Land. Di situ, semua ceweknya punya nama yang sama, yaitu Barbie.

Meski sama-sama namanya Barbie, tapi mereka saling kenal dan suka sapa-sapaan. Nah, di film ini, ada satu Barbie yang paling cantik dan bisa mempengaruhi penduduk lainnya, namanya Margot Robbie.

Lalu, ada juga cowok bernama Ken yang jatuh cinta sama dia, yang dimainkan oleh Ryan Gosling. Kehidupan mereka berdua di Barbie Land penuh dengan kesenangan dan bisa melakukan segala aktivitas yang mereka mau.

Suatu hari, Barbie cantik diajak kekasihnya, Ken, pergi jalan-jalan. Terus, Barbie diundang buat jadi bintang di perusahaan manusia.

Di sana, Ken ngerasa kangen sama Barbie dan coba ungkapin perasaannya ke dia. Dia bilang, “Aku mau nginap di sini malam ini, karena kita kan sepasang kekasih,” gitu.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari Terbaik untuk Meningkatkan Penghasilan di Bulan Ramadhan

Tapi, dari trailer film Barbie terbaru ini, nggak banyak banget alur ceritanya yang kebongkar.

Ada foto promosi yang nunjukin Dua Lipa dengan anting mutiara sama kalung gede yang cocok dengan manik-manik biru di film itu.

Rambut dan makeup-nya juga keren abis, dengan warna biru yang sama kayak bajunya dan gaya rambut tahun 80-an yang bikin dia keliatan makin mempesona aja.

Dan bukan cuma Dua Lipa aja yang jadi bintang di film ini, gengs. Akun resmi film Barbie di media sosial juga nunjukin poster dengan bintang-bintang lainnya kayak Margot Robbie sebagai Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken, Issa Rae, Nicola Coughlan, Hari Nef, Kate McKinnon, Emma Mackey, dan Simu Liu sebagai versi boneka yang berbeda. Asyik banget kan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan