Kabar Baik Untuk BLINK! Game Virtual Blackpink Bakal Dirilis Dalam Waktu Dekat

JABAR EKSPRES – Sebuah kabar baik datang untuk BLINK (fans BlackPink) bahwasanya mereka bakal bisa merasakan bagaimana menjadi seorang manajer dari girl band tersohor asal Korea Selatan tersebut.

YG Entertainment telah mengumumkan bahwasanya bakal mengeluarkan game mobile memakai kekayaan intelektual (IP) milik Blackpink pada kuartal kedua di tahun ini. YG Entertainment menjalin kerjasama dengan TakeOne Company (produser konten) dalam meluncurkan game virtual satu ini.

TakeOne Company merupakan perusahaan yang meluncurkan permainan virtual untuk grup BTS pada tahun 2019 lalu dengan nama “BTS World”.

“Blackpink The Game” adalah judul game untuk Blackpink. Pengguna dapat menjadi produser dari  Lisa, Ji Soo, Jennie, dan Rose untuk membantu mereka berkembang. Dalam game ini tersedia banyak fitur seperti pelatihan anggota, simulasi manajemen gedung kantor dan dekorasi karakter bakal masuk juga ke dalam game ini.

BACA JUGA: Blackpink Girl Band Korea Terfavorit Di Indonesia

Selain itu, Blackpink ikut meluncurkan official soundtrack (OST) asli game dan video musik untuk game ini.

“Kalian akan menemukan berbagai sisi Blackpink dalam bentuk baru yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.” kata YG Entertainment.

Pengembang game TakeOne Company juga mengungkapkan bahwa mereka bangga untuk berkolaborasi dengan Blackpink untuk menghasilkan game resmi dari girl band paling tersohor asal Korea Selatan tersebut.

“Kami dengan senang hati membuat game resmi pertama Blackpink, girl grup terbaik dunia. Dengan kolaborasi, pengetahuan luar biasa perusahaan kami tentang konten game dan partisipasi aktif dari anggota Blackpink, kami akan menunjukkan kepada Anda game unik yang berbeda dari yang lain,” jelas TakeOne Company.

Blackpink sebelumnya telah menyelesaikan konser mereka di Gelora Bungkarno (GBK) Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 di Jakarta dalam tajuk “Born Pink World Tour”.

BACA JUGA: BLACKPINK The Game Akan Hadir Untuk Semua Penggemar!

Terdekat, girl band yang beranggotakan Ji Soo, Lisa, Jennie, dan Rose bakal mengadakan konser pada 8-9 April 2023 di Bunkyo City, Tokyo, Jepang. Setelah itu di Singapura pada tanggal 13 Mei 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan