Harry Potter Akan Dibuat Serial TV, Namun Pemeranya Beda?

JABAR EKSPRES – Para Potterheads (fans Harry Potter) harus bersenang diri sebab Discovery David Zaslav selaku CEO Warner Bros memberikan sinyal bahwa film Harry Potter akan dibuat serial TV.

Mengutip dari Bloomberg project series ini, pihak Warner Bros masih berdiskusi dengan J.K Rowling penulis buku Harry Poter untuk bergabung sebagai produser untuk menggarap sekuel Harry Potter tersebut.

BACA JUGA : Viral! Indofood Keluarkan Produk Ice Cream Indomie Goreng, Sudah Coba?

Jika sudah sepakat, sekuel Harry Poter ini akan tayang di channel HBO Max. Mengingat channel tersebut sukses dalam penayangan The Last of Us yang diadaptasi dari game.

Buku serial Harry Potter karya J.K Rowling ini sukses dibuat film oleh perusahaan Warner Bros dan menjadi film blocksbuster dengan pendapatan terbesar.

Harry Potter and the Philosopher’s Stone menjadi film yang pertama kali dibuat pada tahun 2001, dan diakhiri dengan Harry and the Deathly Hallows pada tahun 2011.

BACA JUGA : Cara Dapat Saldo DANA Gratis Disini, Klik Sekarang Juga!

BACA JUGA : Sambil Ngabuburit Main Game Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu

Warner Bros membuat film Harry Potter ini dalam 8 season dan sukses meraup keuntungan besar di box office global lebih dari USD 7,7 Milliar senilai dengan Rp114 trilliun.

Film itu sendiri menceritakan tentang kisah penyihir remaja yang bernama Harry Potter yang orangtuanya dibunuh sejak ia masih bayi. Lalu Harry diasuh oleh paman dan bibinya. Remaja ini mulai melakukan petualangan sihirnya saat masuk ke sekolah Hogwart, khusus penyihir.

BACA JUGA : Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu Langsung Cair, Tidak Tipu-Tipu Klik Sekarang!

BACA JUGA : Cara Ampuh Dapat Saldo DANA Gratis Rp270.000 Langsung Cair

Nantinya serial tersebut akan dibuat 7 series sesuai dengan buku yang ditulis oleh Rowling. Masing-masing season akan berfokus kepada setiap bukunya.

J.K. Rowling sendiri merupakan penulis asal Inggris yang menulis novel fiksi. Ia pertama kali mempublikasikan novel Harry Potter and the Philosopher’s Stone pada tahun 1997 dan laris dipasaran membuat novel tersebut diadaptasi menjadi sebuh film, dan sekarang akan dibuat serial TV.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan