Film Moana Akan Dibuat Live-Action Bersama Dwayne Johnson

JABAR EKSPRES – Disney akan mengadaptasi film Moana ke live-action. Hal ini disampaikan oleh CEO Disney Bob Iger dan Dwayne Johnson pada Senin, 3 April 2023 waktu setempat.

Seperti yang kamu ketahui, film animasi Moana tayang perdana pada tahun 2016, dan akan dibuat dalam versi live-action.

Film Moana love-action baru akan diproduksi oleh Dwayne Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia melalui Seven Bucks Productions dan Produser eksekutif.

Auli’i Cravalho sebagai pengisi suara Moana dalam film aslinya, dan Scott Sheldon dari Flynn Picture Co Jared Bush dan pemimpin industri Samoa Dana Ledoux Miller juga akan ambil bagian dalam produksi.

Dwayne Johnson menyampaikan bahwa dirinya merasa bersyukur bisa membawakan film Moana ke versi live-action.

“Saya sangat rendah hati dan diliputi rasa syukur untuk membawa kisah indah Moana ke layar lebar live-action,” ujarnya.

Johnson merasa bangga karena bisa membawakan budaya Polinesia, terutama musik dan tariannya.

“Kisah ini adalah budaya saya, dan kisah ini melambangkan budaya ini dengan bangga di kulit dan jiwa saya, dan kesempatan sekali seumur hidup untuk bersatu kembali dengan Maui, terinspirasi oleh mana dan semangat mendiang kakek saya, Kepala Tinggi Peter Maivia, yang merupakan salah satu yang berjalan sangat dalam untuk saya,” kata Dwayne Johnson.

“Saya ingin berterima kasih kepada mitra saya di Disney atas komitmen kuat mereka terhadap upaya khusus ini, karena tidak ada dunia yang lebih baik lagi bagi kami untuk menghormati kisah orang-orang kami, harta kami, dan tujuan kami selain melalui ranah musik dan tari, yaitu inti dari siapa kita sebagai orang Polinesia,” ujaranya melanjutkan.

Film Moana terinspirasi dari mitos Polinesia. Ini mengikuti kisah seorang putri kepala suku bernama Moana yang memiliki ketertarikan dengan laut.

Walaupun rakyat Motunui tinggal di tepi laut, mereka hanya mengarungi lautan dalam jarak dekat.

Ayah Moana melarangnya untuk mengaruhi lautan, sebab peristiwa buruk pernah terjadi di masa lampau.

Namun, Moana tetap bersikeras menjelajahi lautan, terutama sumber kehidupan rakyat Motunui sedang tidak baik-baik saja, sehingga mereka terancam kelaparan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan