2 Cara Pinjam Uang di Aladin Bank Tanpa Jaminan dan Bunga

BACA JUGA : 2 Cara Pinjam Saldo DANA tanpa KTP, Bukan di Pinjol

Harap dicatat bahwa saldo Bank Aladin Anda akan meningkat secara otomatis. Namun, penting untuk diketahui bahwa penambahan saldo melalui aplikasi pihak ketiga akan dikenakan biaya jasa atau bunga sebesar 20%. Selain itu, ada juga biaya penanganan dari ShopeePay sebesar 1% dari jumlah pencairan.

Itulah cara pinjam uang di Bank Aladin, yang dapat dilakukan di mana saja, kapan saja, dengan cepat, mudah, dan tanpa jaminan.

Namun, saat ini, pinjaman uang melalui aplikasi Bank Aladin hanya tersedia melalui pihak ketiga, yaitu Shopee. Bank Aladin belum menyediakan layanan pinjaman uang secara online. Namun, dengan tingginya permintaan dan minat masyarakat terhadap pinjaman, tidak menutup kemungkinan bahwa Bank Aladin akan menyediakan fitur pinjaman uang melalui aplikasi di masa depan.

Cara Tarik Tunai Bank Aladin

Setelah Anda memiliki saldo di Bank Aladin, langkah selanjutnya adalah menarik uang tunai dari Bank Aladin. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mentransfer saldo dari Bank Aladin ke rekening bank yang Anda gunakan. Berikut adalah langkah-langkah cara menarik saldo dari Bank Aladin:

  1. Pilih menu transfer pada menu utama.
  2. Pilih rekening tujuan.
  3. Pilih rekening yang akan Anda transfer, seperti BRI, BCA, atau rekening lainnya.
  4. Masukkan nomor rekening pada kolom yang disediakan dan klik lanjutkan.
  5. Isi jumlah saldo yang akan ditransfer ke rekening tersebut.
  6. Pada kolom catatan harian, isi dengan keterangan yang sesuai dan klik tombol lanjutkan.
  7. Data transfer akan muncul, lakukan konfirmasi dengan menekan tombol lanjutkan.
  8. Masukkan PIN transaksi Aladin bank.
  9. Transfer dari aplikasi Aladin ke rekening bank selesai.

Bank Aladin Syariah diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menjadi peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan diakui secara resmi oleh Bank Indonesia. Oleh karena itu, bagi Anda yang mencari bank digital dengan prinsip syariah, Bank Aladin telah memenuhi syarat secara legal.

Untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi Aladin Bank, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Shopee PayLater. Dengan ini, Anda dapat membayar cicilan dengan tenor hingga 12 bulan. Pastikan bahwa Shopee PayLater Anda sudah aktif dan memiliki limit sebelum mengajukan pinjaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan