BLACKPINK The Game Akan Hadir Untuk Semua Penggemar!

JABAR EKSPRES – BLACKPINK akan meluncurkan mobile game tentang mereka bersamaan dengan soundtrack terbaru.

Beberapa bulan yang lalu, BLACKPINK mengumumkan adanya BLACKPINK THE GAME (BPTG) saat tur konser BORN PINK di Malaysia, Februari lalu.

Dan kini, kabar BPTG sudah resmi akan hadir untuk berbagai perangkat ponsel dan bisa dimainkan oleh siapapun. Saat ini BPTG sudah bisa ikut pre-registration di Google Play Store.

BACA JUGA: Jisoo BLACKPINK Solois K-pop Wanita Nomor Satu Dengan Album ‘ME’

Para pemain akan harus menyelesaikan puzzle dan menyelesaikan jadwal untuk para member dan mengambil keputusan untuk karir mereka seperti lagu apa yang akan dirilis atau acara yang dapat diikuti.

Fitur lainnya yang membuat game ini semakin menarik, pemain dapat mengkustomisasi karakter BLACKPINK mereka sendiri dan berpartisipasi dalam berbagai mini game dengan pemain yang lainnya.

Sebuah trailer untuk gamenya pun telah dirilis, memperlihatkan berbagai puzzle yang menarik dengan photocard para member, permainan berbusana untuk para pecinta fashion, latihan para member/sesi photoshoot, dan masih banyak lagi lainnya.

YG Entertainment menyebutkan bahwa game ini mengizinkan para penggemar untuk menyaksikan aspek yang belum pernah dilihat dari para member. “Kita berharap untuk semua penggemar di seluruh dunia dapat menikmati dan mendapatkan pengalaman spesial di dalam dunia BLACKPINK The Game.”

BACA JUGA: Setiap Hari Dapat Saldo DANA Gratis Rp45.000! Klaim Sekarang!

Dengan foto dan video eksklusif, dan tambahan soundtrack dan musik video oleh grup Korea Selatan ini, game ini akan menjadi mimpi yang nyata bagi para BLINKs.

Game ini dikeluarkan dari hasil kolaborasi dengan TakeOne Company. Akan hadir di Google Play dan Apple Store dalam waktu dekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan