Kolak Viennetta Geprek: Inovasi Kuliner yang Bisa Kamu Buat Untuk Buka Puasa

JABAR EKSPRES – Sudah pada tahu belum kalau sekarang ada kreasi baru dalam dunia kuliner, yaitu Kolak Viennetta Geprek? Yup, makanan yang satu ini memang lagi hits banget di kalangan anak muda dan bisa kamu jadikan sebagai menu buka puasa yang keren nih.

Kolak Viennetta Geprek ini terdiri dari dua elemen makanan yang sangat berbeda, yaitu kolak dan es krim Viennetta. Kolak, tentu saja, sudah menjadi makanan yang familiar di kalangan masyarakat Indonesia,

Terutama saat bulan Ramadan. Kolak sendiri biasanya terbuat dari pisang, ubi jalar, kacang hijau, dan santan yang dicampur dengan gula merah. Sedangkan es krim Viennetta, mungkin ada yang sudah pernah mencobanya.

Baca Juga: Mengapa Redmi Note 11 Pro Layak Dibeli? Begini Soal Harga dan Spesifikasinya

Es krim ini terkenal dengan tekstur lembut dan creamy, dengan lapisan coklat tipis di antara setiap lapisannya.

Kolak Viennetta Geprek menggabungkan kedua makanan tersebut dan menambahkan bumbu sambal pada es krim Viennetta. Ya, kamu tidak salah dengar, sambal! Sehingga rasa pedas dari sambal akan menyatu dengan rasa manis dari kolak dan es krim Viennetta, membuat sensasi rasa yang unik dan menarik.

Tentu saja, untuk membuat Kolak Viennetta Geprek ini tidaklah sulit. Kamu hanya perlu membuat kolak seperti biasa, kemudian menambahkan es krim Viennetta dan sambal di atasnya.

Untuk sambalnya, kamu bisa memilih sambal yang sesuai dengan selera kamu. Ada yang suka pedas, sedikit pedas, atau bahkan tidak suka pedas sama sekali.

Baca Juga: Katalog Promo Alfamart Hari ini 4-15 April 2023, Cek di Sini!

Jika kamu ingin membuat Kolak Viennetta Geprek untuk dijual, ini juga bisa menjadi ide usaha yang menarik nih. Kamu bisa memasarkannya dengan harga yang terjangkau dan menjadikannya sebagai makanan cemilan atau makanan penutup yang unik dan berbeda.

Jadi, gimana? Sudah terbayang nikmatnya Kolak Viennetta Geprek yang pedas dan manis ini? Yuk, coba buat sendiri di rumah atau bisa juga memesannya di tempat makan atau warung makan terdekat. Selamat mencoba dan selamat menikmati!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan