Marco Bezzecchi Baru Pertama Juara di Motogp Argetina Langsung Puncaki Klasemen

JABAR EKSPRES – Marco Bezzecchi, Rider besutan VR46 Racing Team, berhasil raih podium pertama di sircuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argetina yang digelar pada dini hari, Senin (3/4/23)

Balapan di Motogp Argetina ini menjadi kemenangan pertama bagi Marco Bezzecchi di awal musim MotoGP 2023.

Ia sangat berterimakasih kepada timnya yang selama ini sudah berjuang bersama, termasuk ia sangat terima kasih kepada Valentino Rossi yang sangat berjasa dalam kariernya karena ia sudah didik dalam naungan VR46 academy.

BACA JUGA : Cukup Masukan No HP Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp150.000 Sekarang Juga!

Bezzechi sendiri merupakan rider baru yang naik klasemen ke MotoGP pada tahun lalu. VR46 Racing team sendiri memberi wadah kepadanya untuk memadu kuda besi di kelas primer.

Ia start diposisi dua dan melesat jauh tanpa halangan yang membuat dirinya juara pertama di MotoGP Agertina dengan mencatat waktu 44 menit 28,518 detik dalam 25 lap.

Bezzecchi hanya beda tujuh detik dengan Johan Zarco dalam merebut podium pertama. Otomatis podium kedua ditempati oleh Johan Zarco dari tim Ducati, dan juara ketiga ditempati oleh Alex Marquez.

BACA JUGA : Viral! Indofood Keluarkan Produk Ice Cream Indomie Goreng, Sudah Coba?

Moment kemenangan ini, ia bagikan di akun instagram pribadinya dengan caption yang sangat membanggakan.

“Victoriaaaa, che momento. Grazie a tutti!” mengutip lamgsung dari instagram @marcober72.

Arti dari caption tersebut ia menjelaskan kemenangan ini menjadi momen yang luar biasa, dan ia mengucapkan terima kasih kepada semuanya.

Marco Bezzecchi Baru Pertama Juara di Motogp Argetina Langsung Puncaki Klasemen
Sumber : Instagram @motogp

Podium pertama ini membuahkan hasil sangat baik bagi Bezzechi karena bisa mendapatkan 25 point, membuatnya ia menjadi diurutan pertama klasemen dengan raihan 50 point.

Francesco Bagnaia meski harus crash di MotoGP Argetina, ia tetap ada diurutan kedua klasemen dengan 41 point, dan diurutan ketiga klasemen ada Zarco dengan 35 point.

BACA JUGA : Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari Rp170.000 Lakukan Sekarang!

Selain itu, kemenangan juara ketiga di sircuit Autodromo juga membuahkan hasil bagus untuk Alex Marqeuz untuk menambahkan pointnya menjadi diurutan ke-empat dengan 33 point.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan