Kalah Dari Newcastle, Setan Merah Terancam Absen Liga Champions Musim Depan

Jabarekspres.com- Manchester United lagi-lagi harus mengalami kekalahan kala bertandang ke markas Newcastle United di Stadion James Park. Kekalahan 0-2 ini membuat Manchester United terlempar ke posisi 4 sementara Premier League. Hanya berbeda satu poin dengan Tottenham Hotspurs yang berada di peringkat lima.

MU hanya mampu menang tiga kali di Liga

Kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga beruntun untuk tim Setan Merah. Dalam Sembilan laga yang sudah dilakoni, Manchester United Cuma mampu memenangkan tiga pertandingan sisanya berakhir imbang dan kekalahan. Tentu, menjadi rapor merah untuk The Red Devils agar bisa memperbaiki di laga berikutnya. Apalagi sekarang mereka hanya berbeda satu poin saja dengan Tottenham Hotspurs yang bertengger di peringkat kelima.

MU saat ini mengoleksi 50 poin dari semua laga yang sudah dijalani termasuk ancaman keluar dari zona Liga Champions Jika tidak mau disalip The Lilywhites (julukan Tottenham). Erik Ten Hag harus berpikir keras agar tetap berada di empat besar musim ini, karena jika tidak bukan tidak mungkin United akan absen di Liga Champions musim depan.

Sebelumnya Menjadi Ancaman Arsenal dan Manchester City

Sebelumnya Manchester United menebar ancaman untuk duopoli Arsenal dan Manchester City yang saat ini masih kejar-kejaran poin untuk memperebutkan Trofi Premier League musim ini. Namun, diluar dugaan mereka dibantai habis-habisan oleh Liverpool dengan skor 0-7. Kekalahan telak itu seperti membuat mental pemain The Red Devils tidak stabil.

Kekalahan melawan Liverpool menjadi kekalahan terbesar untuk United di musim ini.

Laga berikutnya Manchester United akan berhadapan dengan Brentford di Old Trafford Liga Primer Inggris tengah pekan nanti, Kamis (6/4) dini hari WIB. Erik Ten Hag harus segera mengevaluasi kekurangan yang ada saat ini jika ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan