Manchester United Terancam Disalip Tottenham Hotspurs

Jabarekspres.com- Manchester United kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Newcastle United di Stadion James Park. Skor akhir 0-2 membuat posisi Manchester United terlempar ke peringkat keempat sementara di Premier League, hanya berselisih satu poin dari Tottenham Hotspurs yang berada di peringkat kelima.

United Masih Sulit Mendapatkan Kemenangan

Kekalahan ini merupakan yang ketiga beruntun bagi Setan Merah, yang hanya mampu memenangkan tiga pertandingan dari sembilan laga yang sudah dilakoni, sementara sisanya berakhir dengan hasil imbang atau kekalahan. Performa ini tentu menjadi perhatian serius bagi The Red Devils, dan perbaikan harus segera dilakukan di laga-laga berikutnya.

Terlebih lagi, dengan mengumpulkan 50 poin dari semua laga yang sudah dijalani, termasuk ancaman keluar dari zona Liga Champions, Manchester United harus berusaha keras untuk tetap berada di empat besar musim ini. Pelatih Erik Ten Hag perlu mengevaluasi timnya dan mencari solusi untuk memperbaiki performa agar tidak absen dari Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Kalah Dari Newcastle, Setan Merah Terancam Absen Liga Champions Musim Depan

Sebelumnya, Manchester United menjadi ancaman bagi duopoli Arsenal dan Manchester City dalam memperebutkan trofi Premier League musim ini. Namun, kekalahan telak 0-7 dari Liverpool membuat mental pemain Setan Merah menjadi tidak stabil. Kini, di laga berikutnya, Manchester United akan menghadapi Brentford di Old Trafford pada pertengahan pekan mendatang.

Pelatih Erik Ten Hag harus segera mengevaluasi kekurangan yang ada dan menyiapkan strategi yang tepat agar timnya bisa tampil lebih baik dan meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya, dan tetap bersaing di Liga Champions musim depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan