Rekomendasi 7 Baju Lebaran untuk Keluarga dengan Motif Seragam yang Menggemaskan

JABAR EKSPRES – Lebaran semakin dekat nih, sudah menyiapkan baju baru belum? Kalau belum, yuk cari inspirasi di artikel ini! Kali ini, kita bakal bahas rekomendasi baju lebaran dengan motif seragam yang lucu dan menggemaskan untuk keluarga. Cocok buat kamu yang suka tampil kompak dan serasi dengan keluarga tercinta.

Nah, tentunya semua rekomendasi baju lebaran ini bisa kamu dapatkan hanya di shoppe Cek di Sini!

1. Batik Tulis

Batik tulis memang ga ada matinya. Kebaya batik untuk ibu, kemeja batik untuk ayah, dan dress batik untuk si kecil bisa jadi pilihan seragam yang keren. Batik memang mengandung nilai-nilai kearifan lokal yang harus dijaga dan dilestarikan. Selain itu, motif batik yang beraneka ragam bisa disesuaikan dengan karakter keluarga kamu.

2. Baju Koko Polos

Buat keluarga yang ga terlalu suka ribet dengan motif-motif, baju koko polos bisa jadi pilihan. Ada banyak warna yang bisa dipilih, dari yang lembut hingga yang bold. Koko polos juga bisa dipadukan dengan celana panjang atau celana jeans. Mudah dan simpel!

Baca Juga: Apakah Keturunan Habib Pasti Masuk Surga? Begini Penjelasannya

3. Baju Kurung

Buat keluarga yang suka bergaya muslimah, baju kurung bisa jadi alternatif seragam lebaran. Baju kurung memiliki model yang bervariasi, bisa dengan kain bermotif atau polos. Selain itu, baju kurung bisa dipadukan dengan aksesori yang simple seperti cincin atau kalung untuk mempercantik penampilan.

4. Kebaya Kutubaru

Kebaya kutubaru berasal dari Jawa Tengah dan mulai populer sejak beberapa tahun belakangan. Model kebaya ini memiliki ciri khas pada bagian kerahnya yang unik. Cocok untuk keluarga yang ingin tampil beda tapi tetap serasi. Bisa jadi pilihan seragam keluarga yang elegan.

5. Baju Melayu

Buat keluarga yang ingin tampil kekinian tapi tetap mempertahankan nuansa tradisional, baju melayu bisa jadi pilihan. Baju melayu dengan motif batik atau songket bisa bikin keluarga kamu tampil keren dan unik. Jangan lupa padukan dengan aksesori seperti songkok atau sarung untuk tampilan yang lebih maksimal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan