Prodi Sarjana Teknik Kimia Unpar Raih Akreditasi Internasional IABEE

Dr. Ir. Tedi Hudaya, S.T., M.Eng.Sc. selaku Ketua Jurusan Teknik Kimia Unpar, menyampaikan perolehan status akreditasi IABEE ini menunjukkan bahwa Prodi Sarjana Teknik Kimia UNPAR telah menjalankan program pembelajaran berbasis capaian pembelajaran (outcome-based education – OBE).

“Tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan, ketersediaan sarana-prasarana pembelajaran, sumber daya manusia yang berkualitas, relevansi pembelajaran dengan kebutuhan industri dan dunia kerja, serta menjalankan penjaminan mutu yang berjalan dengan semangat perbaikan berkelanjutan,” tuturnya.

Tentunya ini menjadi bekal berharga bagi lulusan Sarjana Teknik Kimia UNPAR sehingga dapat semakin percaya diri untuk berkiprah di industri kimia di masa yang akan datang.

BACA JUGA: Dukung Entrepreneur, Binus Online Bandung Hadirkan Fleksibel Program

Jalur USM 2

Unpar pun saat ini telah membuka jalur Ujian Saringan Masuk (USM) 2 bagi calon mahasiswa baru. Para lulusan SMA/SMK/MA/Sederajat bisa mendaftar melalui laman pmb.unpar.ac.id hingga 2 Mei 2023 mendatang.

Unpar juga menyediakan beragam beasiswa bagi mahasiswa dan calon mahasiswa baru 2023. Sebanyak 6 program beasiswa kuliah bisa menjadi pilihan bagi para siswa lulusan SMA/Sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi ke Unpar. Banyak benefit yang ditawarkan, mulai dari pemberian keringanan hingga bantuan biaya studi.

Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman pmb.unpar.ac.id atau melalui Layanan Informasi PMB UNPAR dengan mengirimkan pesan pada e-mail [email protected], telepon (022) 2032655 atau info lebih lanjut di akun @unparofficial (Instagram) dan @unpar (Official Line). Juga melalui Hotline PMB UNPAR 0815-7010-000 (Chat Only).***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan