Rayakan Kembali Serunya Silaturahmi di bulan Ramadan, IM3 Ajak Masyarakat Bandung dengan Freedom Internet

Jabar Ekspres – Momen Ramadan menjadi momen yang selalu dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Ragam tradisi dalam merayakan Ramadan selalu mampu membawa masyarakat Indonesia terhubung satu sama lainnya dalam kebersamaan dan membuat Ramadan lebih bermakna.

Untuk merayakan kembalinya tradisi-tradisi Ramadan di tahun ini, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi yang mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Mendukung kampanye tersebut, IM3 juga kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan yang selalu dinantikan para pelanggan. IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000).

VP Head of Sales West Java Area Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Waskito Budi Susetyo mengatakan, kampanye ini bertujuan untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri.

“Tujuannya untuk mendukung aktivitas internetan seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman,” ujar Waskito Budi Susetyo saat menyampaikan pemaparan pada Media Update Serunya Silaturahmi dan Buka Bersama IM3 di Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/3).

BACA JUGA: Klaim Sekarang! Kuota 3GB Gratis dari Indosat Terbaru!

Lebih lanjut Waskito Budi Susetyo menuturkan, Semangat Serunya Silaturahmi juga pihaknya hadirkan melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota di Indonesia.

“Rangkaian kegiatan ini untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri, di antaranya adalah Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik yaitu Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin,” tuturnya.

Sementara itu, VP Head of Trade Comms & Branding Benny Hutagalung mengatakan, Untuk di Kota Bandung, Pasar Ramadan IM3 hadir di Cihampelas Walk pada 22 Maret-30 April 2023.

“Di sana selain dapat menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan games berhadiah berbagai voucher hingga total nilai Rp75juta, mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3,” ujar Benny.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan