Waspada Modus Penipuan, Ini Cara Membedakan Link DANA Kaget Asli dan Palsu

Keamanan data diri pengguna aplikasi ini pun semakin terancam akibat ulah para oknum yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA : 8 Penyebab Saldo DANA Tidak Masuk Setelah Top Up, Banyak Keluhan Pengguna

Dengan banyaknya modus penipuan tersebut, Anda perlu mengetahui yang mana link DANA Kaget yang asli dan palsu. Pastikan juga jika Anda tidak pernah membagikan kode OTP maupun pin aplikasi kepada siapapun.

Cara membedakan Link DANA Kaget Asli dan Palsu

  1. Pastikan link DANA Kaget yang Anda klik berformat awalan url https://link.dana.id/kaget?c=*****. Selain itu, jangan coba-coba meng-kliknya.
  2. Hanya klik link yang dibagikan oleh sumber terpercaya dan hindari klik link apapun dari sembarang sumber apalagi dari akun media sosial anonim.
  3. Jangan tergiur dengan janji nominal saldo yang akan dibagikan, kembali ke poin nomor 1, pastikan format url sudah sesuai dengan format resmi DANA Kaget yang asli.
  4. Jangan menyimpan saldo terlalu banyak jika Anda akan berburu link DANA Kaget di internet dan media sosial.
  5. Jika terlanjur mengalami modus penipuan link DANA Kaget, segera ganti password akun DANA Anda untuk menghindari pencurian data pribadi.

Demikian adalah tips menghindari modus penipuan link DANA Kaget yang saat ini banyak dikeluhkan oleh pengguna aplikasi DANA. Tetap waspada dan bagikan informasi penting ini kepada teman-teman maupun sesama pengguna aplikasi DANA untuk menghindari modus penipuan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan