7 Tempat Wisata Paling Populer di Bali, Mana Favoritmu?

5.      Wisata Sawah Terasering Tegalalang

Selain wisata pura dan pantai, Anda juga bisa merasakan suasana baru di objek wisata yang terletak di dataran tinggi kawasan Ubud. Di tempat ini, Anda bisa memanjakan mata dengan hamparan terasering Tegalalang.

Jika Anda hanya masuk ke lokasi ini, Anda hanya perlu membayar ongkos parkir. Namun, jika Anda ingin bersantai di sekitar area itu, Anda harus membayar sedikit mahal karena harus berebut spot dengan wisatawan mancanegara.

6.      Bali Bird Park

Tidak ingin berlibur di dataran tinggi, pura, maupun pantai? Anda masih bisa menjadikan satu-satunya taman burung yang ada di Bali ini sebagai destinasi berlibur keluarga.

Taman burung ini berisi berbagai jenis burung, baik dari Indonesia, Afrika, maupun Amerika Selatan. Di lahan seluas 2 hektar ini, ada sekitar seribu burung dari 250 spesies yang berbeda.

7.      Air Terjun Sekumpul

Pergi ke destinasi wisata yang satu ini memang akan menghabiskan tenaga Anda, tetapi penat yang Anda rasakan akan terbayar lunas ketika melihat keindahan panorama di sekitaran air terjun.

Menurut kepercayaan penduduk setempat, selain air terjun utama, tempat itu juga memiliki 7 air terjun tersembunyi lainnya. Tertarik untuk datang dan membuktikan? Anda hanya perlu ongkos masuk sebesar Rp10 ribu!

Itulah beberapa destinasi wisata di Bali yang bisa Anda kunjungi saat berada di pulau Dewata tersebut. Bagi Anda yang tinggal di luar Bali dan ingin menikmati momen liburan panjang dengan mudik ke Bali, Anda bisa memesan tiket pesawat dari agen tiket atau marketplace terpercaya seperti Blibli.

Di Blibli, Anda bisa pesan tiket pesawat dengan cepat, praktis, dan mudah. Ada banyak pilihan maskapai penerbangan yang bisa Anda sesuaikan dengan bujet dan preferensi, juga banyaknya promo potongan harga yang akan makin menghemat pengeluaran Anda

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan