Terima LKPJ Wali Kota Bogor Tahun 2022, DPRD Bakal Bahas Tuntas Hasilnya

Menurutnya, situasi pun semakin membaik karena penyebaran Covid-19 semakin mereda dan jumlah penderita terus berkurang, serta kematian akibat Covid-19 terus berkurang.

Dengan semangat untuk bangkit dari pandemi yang terjadi di dua tahun terakhir, kata Bima, Pemkot Bogor terus berupaya mencatatkan capaian progresif. Di antaranya, vaksinasi pertama Covid-19 bagi warga Kota Bogor telah mencapai 93,97% di sepanjang 2022, memperbaiki 5.291 RTLH hingga memberikan insentif bagi 3.000 guru ngaji.

“Kemudian, pembangunan Taman Manunggal dan taman-taman lingkungan untuk ruang olahraga dan ruang terbuka publik, menyelesaikan tahapan pembangunan interior Masjid Agung, sehingga bisa digunakan oleh warga untuk beribadah dan lainnya,” paparnya.

Tak hanya itu, Politisi PAN ini juga membeberkan, bahwa Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor mencapai 98 persen dari target. Sehingga Pendapatan Tahun 2022 mencapai sekitar Rp2,7 Triliun dan realisasi belanja sebesar 93 persen atau satu persen lebih tinggi dibandingkan Tahun 2021.

“Selain itu, Pemkot Bogor juga tetap berikhtiar untuk selalu berinovasi dalam pelayanan publik hingga meraih 34 penghargaan,” tukasnya.*(YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan