Bagaimana Cara Dapat Uang Rp 500rb Dalam Sehari di Bulan Ramadhan? Klik Disini!

JABAR EKSPRES – Sudah pernah merasa bosan dengan rutinitas sehari-hari? Atau ingin tau bagaimana cara dapat uang Rp 500rb dalam sehari Jangan khawatir, karena sekarang ini ada banyak aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa langsung cair ke saldo DANA dalam 5 menit saja! Yuk, kita simak bersama 10 cara dapat uang Rp 500rb sehari di bulan Ramadhan 2023.

1. BuzzBreak

BuzzBreak adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk membaca berita dan menonton video. Cukup dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti membaca berita atau menonton video, kamu bisa mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai.

2. Cashzine

Mirip seperti BuzzBreak, Cashzine juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan membaca berita dan menonton video. Aplikasi ini juga memberikan bonus sign-up senilai Rp10 ribu dan bonus referal Rp5 ribu.

Baca Juga: Tanpa Iklan! Game Penghasil Saldo DANA Rp100 Ribu Dopami, Main 1 Menit Langsung Cair!

3. OVO Cash

Siapa yang tidak kenal dengan OVO? Selain sebagai e-wallet yang populer, OVO juga memiliki fitur penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa mengumpulkan poin dengan bermain game atau menyelesaikan misi harian, dan poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai.

5. Cashzuma

Cara ke 5 aplikasi Cashzuma jadi opsi aplikasi penghasil uang Rp 500rb dalam sehari tercepat yang memungkinkan kamu untuk mengumpulkan poin dengan mengunduh dan memainkan game-game tertentu. Kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan uang tunai melalui transfer bank atau DANA.

6. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan pembayaran untuk menonton video lucu dan mengikuti tantangan-tantangan unik. Kamu bisa mengumpulkan poin dengan menyelesaikan tugas-tugas tersebut dan menukarkannya dengan uang tunai.

7. GrabPoints

GrabPoints merupakan aplikasi cara dapat uang Rp 500rb sehari cair yang menawarkan berbagai cara untuk mengumpulkan poin. Mulai dari menonton video, mengunduh aplikasi, hingga menyelesaikan survei online. Poin yang kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan uang tunai, kartu hadiah, atau voucher.

8. Cat Scack Bar

Game ini bisa kamu temukan dalam game terbaru yang super menggemaskan ini, namanya adalah Cat Snack Bar. Game ini cocok banget buat kamu yang suka kucing atau ingin coba-coba main game yang seru dan nggak ribet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan