3 Rekomendasi Tempat Bukber Murah Di Bandung!

JABAR EKSPRES – Pada Bulan Puasa ke lima ini aku bakal kasih 3 rekomendasi tempat untuk kamu bukber bersama teman dan keluarga yang murah di Bandung.

Sebagai umat muslim kita selalu menjalankan Ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan selama satu bulan penuh. Makan Bersama atau Buka Bersama (Bukber) sudah menjadi tradisi di Indonesia dan bahkan seluruh umat Islam di Dunia.

Baca juga: Versi Simpel! Resep Nasi Krawu Khas Gresik

Biasanya kita melakukan buka bersama di luar rumah seperti restoran, cafe, atau pun hotel. Dengan adanya acara buka bersama ini kita bisa makan Bersama sambil kumpul keluarga atau bersilaturrahmi bersama teman.

Disini aku bakal kasih rekomendasi tempat bukber untuk kamu dan bersama keluarga yang bisa dikunjungi. Berikut 3 rekomendasi tempat bukber di Bandung yang murah dan cukup terjangkau:

  1. Majas Space & Resto

Majas salah satu restoran yang estetik dan instagramable di daerah Bandung Timur, restoran ini menyediakan beberapa tempat makan didalam ruangan dan diluar ruangan yang memiliki live musik.

Majas Space juga memiliki taman yang cukup luas untuk bisa dijadikan event-event tertentu seperti wedding, birthday, dan bahkan nobar.

Harga makanan ini juga cukup murah apalagi dengan adanya paket selama Ramadhan, kamu bisa manfaatkan paket Ramadhan ini untuk buka Bersama keluarga ataupun teman.

Untuk Nusantara Package Paket 4 orang seharga 155K Paket 8 orang seharga 310k.

Untuk Oriental Package Paket 4 orang seharga 155K – 175k, Paket 8 orang seharga 310K – 350k.

Dengan adanya Paket selama Bulan Ramadhan ini kamu sudah mendapatkan Free Takjil dengan pilihan Candil, Cendol, Es Buah, Es Kuwut, atau Es Kelapa.

Tempat ini berada di Jl. Raya Cinunuk No.186, Cinunuk, Kec.Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40624. (masuk kedalam ponyo) kamu juga bisa hubungi 08112009020.

Baca juga: Menu Simpel Ramadhan! Resep Perkedel Kentang Kornet

  1. Xi Bam Boo Cafe & Resto

Xi Bam Boo Merupakan salah satu restoran Nusantara yang ada di Jawa Barat, tempat ini memiliki gedung dua lantai, yang dimana didalamnya terdapat live musik untuk menghiasi makan bersama kamu dan keluarga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan