Proses 7 Menit, Pinjol Bunga Rendah Limit 10 Juta! Buruan Ajukan

JABAR EKSPRES – Fenomena pinjaman online atau pinjol semakin berkembang pesat akhir-akhir ini. Namun, banyak orang memburu pinjol bunga rendah dengan limit besar serta proses cepat.

Artikel ini akan membahas mengenai pinjol bunga rendah dengan limit besar serta proses cepat. Buat kalian yang tertarik dengan pinjol ini, silahkan simak penjelasannya hingga tuntas.

Pinjol bunga rendah 2023 bisa kalian ajukan melalui aplikasi DanaFix. Aplikasi ini memberikan layanan pinjaman berbasis online dengan limit besar mulai Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta.

DanaFix merupakan salah satu pinjol terbaik di tahun 2023 karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga memberikan layanan yang aman dan nyaman.

Banyak keunggulan bagi para peminjam melalui aplikasi DanaFix. Buat kalian yang sedang membutuhkan dana mendesak, buruna ajuan melalui pinjol bunga rendah OJK ini.

BACA JUGA: Hanya Syarat KTP, Limit Pinjol Legal Ini Rp 25 Juta

Kalian bisa mendapatkan pinjol bunga rendah dan aman ini dengan limit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta dengan tenor pinjaman tiga bulan hingga enam bulan.

Bisa dikatakan bunga rendah karena suku bunga yang diberlakukan pinjol bunga rendah limit besar DanaFix maksimal 180 persen per tahun.

Kamu bisa mengajukan pinjol DanaFix ini hanya bermodalkan dokumen Kartu Tanda Penduduk (KTP), maka pengajuan pinjaman sudah bisa diproses dengan cepat yang hanya membutuhkan waktu 7 menit tuntas.

Proses pengajuan pinjol ini sangat mudah, 100 persen melalui online sehingga muda dijangkau dan dilakukan oleh siapa saja.

Dan dipastikan, pinjol bunga rendah bayar bulanan ini tidak perlu agunan atau jaminan apapun selain dokumen KTP.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Rp 10 Juta Cukup Verifikasi KTP

Berikut syarat legkap pengajuan pinjol bunga rendah pjk 2023 ini. Di antaranya Warga Negara Indonesia, punya KTP yang masih aktif, berusia minimal 22 tahun serta karyawan atau pekerja.

 

Untuk Pengajuan Pinjol Ini sebagai Berikut:

  • Download aplikasi DanaFix di Google Play Store
  • Verifikasi OTP. DanaFix akan mengirim kode verifikasi melalui nomor Hp yang sudah kamu daftarkan
  • Ajukan, tentukan palfon dan tenor yang kamu inginkan
  • Mengisi data yang diminta aplikasi
  • Upload foto KTP serta foto selfie dan verifikasi wajah
  • Setor nomor rekening bank atas nama pribadi
  • Pinjo legal bunga rendah diproses dan tunggu hingga pencairian dalam waktu masksimal 24 jam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan