Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis di Musim Panas 2023, Catat Jadwalnya!

JABAR EKSPRES – Jadwal penayangan Jujutsu Kaisen season 2 akhirnya keluar yang mana season ini akan tayang di musim panas tahun 2023.

Kabar perilisan Jujustsu Kaisen season 2 ini di umumkan pada event Anime Japan 2023 yang mana dalam acara tersebut TOHO animation juga mengeluarkan promotional video Jujutsu Kaisen season 2 di kanal Youtube resminya pada Sabtu (25/3).

Baca juga : Berkah Ramadhan, Nonton Youtube Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair

Jujutsu Kaisen musim sekarang mengadaptasi dari dua arc di manga yakni ‘Masa Lalu Gojo’ dan ‘Insiden Shibuya’.

Sesuai dengan namanya, arc pertama bakal membawa cerita tentang masa lalu Gojo  yang khususnya misi mengawal Riko Amanai dari kejaran penyihir pembunuh.

Arc pertama ada di chapter 65-79 di manga atau di volume 8-9.

Di arc ini kamu bisa melihat Gojo dan Geto berseragam sekolah Tokyo Jujutsu High. Hal ini seperti yang terlihat di PV terbaru yang menampilkan Gojo melawan penyihir.

Lalu Toji Fushiguro masih dengan mengenakan seragam.

Baca juga : Terbukti di Bayar! Cara Ambil Reward Saldo DANA Rp1,5 Juta

Sementara untuk arc Insiden Shibuya menjadi arc paling di nanti oleh para penggemar apalagi yang sudah membaca manganya.

Arc ini di sebut sevagai salah satu arc terbaik oleh para pembaca manga Jujutsu Kaisen.

Di arc ini menceritakan tentang rencana Geto yang menjebak semua warga sipil di dalam stasiun Shibuya yang mana arc ini di mulai dari chapter 79.

Lalu Jujutsu Kaisen season 2 membawa berapa episode?

Melansir dari Beebom, Jujutsu Kaisen S2 akan tayang dalam dua cour sekaligus. Artinya anime yang di adaptasi dari manga karya Gage Akutami ini bakal tayang sebanyak 24-26 episode.

Baca juga : Spesial Awal Puasa! Dapatkan Saldo DANA Rp100 Ribu

Untuk Season 2 ini Jujutsu Kaisen akan tayang pada 6 Juli 2023. Jujutsu Kaisen season 2 akan di siarkan di 28 stasiun yang berafiliasi dengan MBS/TBS secara nasional.

Nah, untuk penggemar Jujutsu Kaisen bisa menyaksikannya lewat layanan streaming kesayangan kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan