VIRAL! Video Teror “Sihir” Hantu Terekam Kamera!

Jabar Ekspres – Dunia maya diramaikan oleh beredarnya rekaman video teror yang diduga oleh sihir dari hantu atau makhluk tak kasat mata.

Video itu pertama kali dibagikan oleh akun dari media sosial instagram (@indra_permana_official) pada 18 Maret 2023 dan sampai saat ini sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali.

“Pasien saya ini dikirimi sihir ke rumahnya. Selama berkonsultasi, pasien memberanikan merecord kejadian-kejadian aneh di rumahnya untuk nanti diperlihatkan kepada saya saat sesi ruqyah. Sampai akhirnya Allah pertemukan kami secara langsung. Semoga Allah menjaga beliau dan keluarganaya dari segala kejahatan jin dan manusia” tulisnya.

BACA JUGA: VIRAL! Penyiar Radio di Malaysia Dapat Penelpon Hantu

Diketahui pemilik postingan tersebut merupakan dokter dan praktisi ruqyah, ia selalu memposting segala macam kegiatannya di akun sosial media miliknya.

Beredarnya video rekaman tersebut, mendapatkan berbagai macam respon dari warganet:

“Gw percaya ini bukan settingan. Gw pernah kena soalnya. Lebih parah dari ini,” komentar salah satu netizen

“Langsung ragu pas di kamar mandi, centong sama airnya gerak. Ditambah angel kamera yang sengaja gak ngeliatin semua sisi,” komentar lainnya menambahkan.

“Kalo belum ngalamin sendiri emang bakal susah percaya, tapi terror-terror gini tuh beneran ada kok,” komentar lainnya.

“Dulu aku masih denial sama hal beginian, padahal katanya pernah sekali kesurupan dan kadang suka liat yang aneh2. Cuma ttp ga percaya aja, nunggu bukti logis. Sampe akhirnya salib di rumah dibanting dan kelempar jauh banget (sampe beda kamar) dan semua barang diacak2,” komentar lainnya menambahkan.

BACA JUGA: Viral! Penampakan Kuntilanak Terekam Kamera

“Jangan lupa dzikir pagi petangnya. Krn dzikir itu laksana baju besi yang melindungi kita. Dan biasain baca surah Al-baqarah, karena rumah yg didalamnya dibacakan surah Al-Baqarah tdk akan dimasuki syaiton, itu semuanya janji Allah,” komentar lainnya.

“Kalau ada yang mengalami ini, coba diperiksa didalem rumah atau sekitar halaman itu ada RAJAHAN atau enggak, kalo nemu barang2 aneh, langsung bacain ayat ke air terus ruqiyah rajahannya setelah itu dibakar,” komentar salah satu warganet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan