LINK Tes Ujian Emosi Google Form, Bisa Tahan Emosi Saat Puasa?

JABAR EKSPRES – Ayo segera ikuti link tes ujian emosi via Google Form, apakah kamu bisa tahan emosi saat puasa? Temukan jawabannya di sini.

Kamu bisa mengikuti link tes ujian emosi melalui Google Form secara gratis dan bisa kamu ikuti melalui HP atau komputer.

Link tes ujian emosi via Google Form berikut ini untuk mengetahui tingkat emosi kamu sampai mana, apakah kamu bisa tahan emosi di saat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan atau malah sebaliknya?

Akan ada beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab dengan benar sesuai dengan keadaan kamu yang sebenarnya, dan tidak boleh dibuat-buat.

Jadi, pastikan kamu menjawab pertanyaan dengan jujur untuk mengetahui diri kamu yang sebenarnya.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Pendiam Google Form, Buktikan Seberapa Cool Kamu!

Terdapat beberapa tingkatan nilai jika nilai kamu 10-49 kamu memiliki tingkat emosi yang rendah, nilai 50-79 kamu memiliki tingkat emosi yang sedang, dan 80-100 kamu memiliki tingkat emosi yang tinggi.

Seperti yang kamu ketahui, link tes ujian emosi via Google Form ini merupakan link tes yang tengah viral di media sosial terutama TikTok.

Link tes ujian viral ini bisa diikuti oleh siapa saja secara gratis, bahkan ada beberapa tes yang menyertakan sertifikat.

Tidak hanya link tes emosi saja yang tengah viral, ada beberapa link tes lainnya yang tengah viral dan bisa kamu ikuti secara gratis.

Tes ini sengaja dibagikan untuk hiburan semata, sekaligus kamu bisa mengetahui tingkat emosi yang kamu miliki selama ini.

BACA JUGA: RESMI! Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka, Yuk Daftar di Sini

Tes ini tidak bermaksud untuk menyudutkan seseorang atau kepribadian seseorang.

Link tes viral ini bukan menjadi satu-satunya patokan yang kamu gunakan untuk mengukur diri kamu sendiri.

Namun, ini bisa menjadi salah satu gambaran tentang diri kamu untuk melihat seperti apa diri kamu yang sebenarnya.

Sebelum kamu melakukan link tes emosi via Google Form, berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan