Download WA GB (Whatsapp) Update Ramadhan 2023, Mudah di Instal!

JABAR EKSPRES – Berikut ini link download WA GB (Whatsapp) update terbaru Ramadhan 2023, banyak fitur menarik dan tentunya mudah di instal

Pernah denger ga nih tentang WhatsApp GB? Nah, WhatsApp GB itu sebenernya adalah aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang nggak tersedia di Google Play Store. Tapi, tenang aja, kalian masih bisa install dan pakai WhatsApp GB kok.

Nah, kalian pasti penasaran dong apa sih kelebihan WhatsApp GB update Ramdahan ini dibandingkan dengan WhatsApp biasa? Salah satu kelebihannya adalah kalian bisa mengubah tampilan WhatsApp GB sesuai dengan selera kalian. Bisa ganti tema, ganti font, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 7 Trik Terbaru Mendapatkan Uang Super Cepat Rp1.000.000 Sambil Ngabuburit

Selain itu, kalian juga bisa mengirim file yang lebih besar dari WhatsApp biasa. Jadi kalau kalian sering banget kirim video atau foto yang ukurannya besar, WhatsApp GB bisa jadi pilihan yang tepat untuk kalian.

Cara Download dan Instal WA GB Update Ramadhan 2023

Langsung saja buat yang pengen Kalian pengen tahu nih gimana sih cara download sama instal GB WhatsApp di HP? Gampang banget kok, cuma ada 7 langkah aja. Nah, berikut adalah petunjuknya:

  1. Pertama-tama, buka alamat GB WA di https://apkmodget.com/id/aplikasi/gb-whatsapp-pro/
  2. Setelah itu, klik tombol Mediafire yang ada di situ.
  3. Nah, selanjutnya klik tombol Download warna biru.
  4. Tunggu sebentar sampai proses download GB WA Pro selesai dan file itu tersimpan di HP kalian.
  5. Setelah itu, cari file APK-nya yang udah tersimpan di HP kalian.
  6. Klik untuk menginstal ke HP kalian.
  7. Dan terakhir, ikuti aja petunjuk sampai proses instalasi selesai.

Mudah banget kan? Nah, sekarang kalian bisa langsung coba-coba pakai GB WhatsApp yang baru ini. Semoga artikel ini bermanfaat ya dan jangan lupa hati-hati dalam download dan instalasi aplikasi, ya!

Baca Juga: 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Legal dari Pemerintah, Update Ramadhan!

Tapi, perlu diingat ya teman-teman, penggunaan WhatsApp GB juga ada risikonya. Kalian bisa kena banned atau di-blokir sama WhatsApp karena menggunakan aplikasi yang tidak resmi. Jadi, kalian perlu berhati-hati dan jangan terlalu sering menggunakan fitur-fitur yang nggak ada di WhatsApp biasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan