Ingatkan Tiara Andini, Nissa: “Kamu Bisa Dapat Cowok yang Lebih dari Dia”

JABAR EKSPRES — Nissa Asyifa kembali menghebohkan jagat maya. Dengan mengunggah postingan yang mengarah kepada Tiara Andini untuk menjauhi kekasihnya, Alshad Ahmad.

Pada postingan tersebut, Nissa juga memaparkan agar penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini bisa mendapatkan orang yang jauh lebih baik dari Alshad Ahmad.

Selain itu, Nissa memberikan pendapat bahwa sayang jika karier Tiara Andini harus kandas karena hubungan asmaranya saat ini.

BACA JUGA : Klaim Rp200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Tanpa KTP

Selanjutnya, Nissa juga mengatakan sebaiknya Tiara fokus untuk membuat bangga orang-orang di sekitar yang menyayanginya.

Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu,” tulisnya melalui laman Instagram @nissasyf pada Jumat (24/3).

Setelah itu, Nissa juga mengimbau kepada Tiara untuk segera menjauh dari Alshad Ahmad.

BACA JUGA : Buruan Log In, Langsung Dapat Rp150.000 Saldo DANA Gratis!

Hal ini demi kebaikan Tiara agar tidak menjadi korban Alshad Ahmad selanjutnya.

Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan nggak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti,” tutup Nissa.

Hingga saat ini, pihak Alshad Ahmad maupun Tiara Andini masih bungkam dan tidak memberikan keterangan apapun kepada media.

BACA JUGA : Bukan Undang Teman, Dapat Rp500.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair!

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan