Hanya Modal Nomor WhatsApp, Bisa Dapat Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Rp25jt Tanpa BI Checking

Bukalah aplikasi tersebut, kemudian carilah menu “Request” untuk kemudian kamu klik. Setelah itu, nantinya akan muncul salah satunya menu “Set Amount”, jika sudah ketemu kamu perlu mengkliknya.

Di menu tersebut, kamu harus memasukkan besaran nominal uang yang akan kamu pinjam sesuai dengan kesepakatan kamu dan teman/kerabatmu.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK, Rp4,2jt Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Jika semua langkah di atas sudah kamu lakukan dengan benar, konfirmasilah permintaanmu tersebut dan tunggu hingga muncul sebuah tautan/link.

Kamu juga bisa memilih untuk memunculkan tautan/link tersebut dalam bentuk kode QR saja demi memudahkanmu dalam mengirimkannya. Tautan/link/kode QR tersebut bisa juga kamu kirimkan melalui aplikasi WhatsApp.

Selanjutnya, jika link/tautan/kode QR tersebut sudah muncul, kamu hanya perlu mengirimkannya pada orang yang akan kamu pinjam uangnya.

Kemudian, tunggulah sampai uang tersebut masuk ke akunmu dan selesai. Namun, meskipun meminjam pada teman atau kerabat, tetap kamu harus mengembalikannya.

Selain itu, kamu sebenarnya tidak dianjurkan untuk melakukan pinjaman di manapun karena akan berbahaya bagi kamu jika terjerat hutang.

Untuk itu, kalau kamu menginginkan atau membutuhkan sesuatu, kamu harus menabung terlebih dahulu ketimbang harus pinjam.

Sekian informasi mengenai cara pinjol saldo DANA dengan aman. Semoga membantu!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan