Coba 3 Aplikasi Pemberi Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari

JABAR EKSPRES – Silahkan simak  3 game penghasil uang yang langsung bisa klaim atau membayar dalam bentuk saldo DANA Gratis Rp 100 ribu. Penasaran apa saja?

Kini, ada beberapa aplikasi penghasil uang bisa menghasilkan cuan serta cepat membayar ke rekening maupun saldo Ewalet DANA.

Sudah banyak orang yang mencoba mengaplikasikan cara ini, maka kamu juga harus jadi bagian dari mereka.

Jangan sampai hanya jadi pembaca saja, dan melihat uang ataupun saldo DANA hanya menjadi angan-angan belaka.

Kamu harus tahu, game penghasil uang ini memiliki beberapa misi di dalamnya untuk mendapatkan cuan. Melansir dari berbagai sumber inilah 3 aplikasi penghasil saldo DANA gratis.

3 aplikasi penghasil uang yang tercepat membayar:

1. PoinWeb

PoinWeb adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kalian coba. Caranya cukup mudah, pengguna hanya perlu melakukan tugas sederhana seperti memainkan game, hingga mengisi survei online.

Setiap menyelesaikan misi, kalian akan diberikan poin yang bisa ditukar dengan uang atau produk partner PoinWeb. Tapi dari setiap misi ada ketentuan nilai poin dan persyaratan yang berbeda-beda. Minimum penukaran poin di PoinWeb sebesar 15.000.

2. Isul

Isul merupakan game penghasil saldo dana ini baru saja dirilis pada tahun 2022 di Play Store. Tujuan utama dalam permainan ini adalah untuk menyelesaikan permainan dan berkesempatan mendapat saldo dana gratis.

Dalam permainan asah otak ini, pengguna akan diminta untuk mengerjakan soal matematika sederhana yang terdiri dari perkalian, pembagian, pengurangan, dan penambahan.

Selain menukarkan poin untuk saldo dana gratis, pengguna juga dapat menukarkannya dengan saldo OVO dan GoPay.

3. Higgs Domino Island

Higgs Domino Island adalah permainan domino yang berciri khas lokal terbaik di Indonesia. Banyak permainan yang bisa dimainkan pengguna dan penuh tantangan. Contoh game yang bisa dimainkan yaitu Ludo, Wood, Susun kata dan banyak lagi.

Meskipun begitu, pengguna bisa berpeluang mendapatkan uang dari Higgs Domino Island.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang ataupun saldo DANA gratis yang bisa kalian coba. Selamat mencobanya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan