Baru Nih! Cara Dapat Uang Rp200.000 Bukan dari Aplikasi Penghasil Uang

JABAR EKSPRES – Belakangan ini, aplikasi penghasil uang memang menjadi salah satu sumber saldo DANA gratis dan cara dapat uang.

Banyak orang dari berbagai kalangan memanfaatkan aplikasi penghasil uang untuk menambah cuan tambahan.

Namun, penggunaan aplikasi penghasil cuan membutuhkan konsistensi yang cukup tinggi terutama dalam menyelesaikan setiap misi yang diminta.

Belum lagi jika mengunduh aplikasi penghasil cuan otomatis perlu meluangkan kapasitas yang cukup untuk menjalankannya di ponsel.

Meski demikian, ada loh cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan cuan gratis yakni dengan memakai situs penghasil uang.

Berbeda dengan aplikasi penghasil cuan yang harus diunduh, mendapatkan cuan dari situs penghasil uang hanya perlu membuka laman search engine dan mengklik nama situs yang dituju.

Kamu cukup membuka laman situs penghasil uang yang kamu inginkan, lalu mulai hasilkan duit dengan mudah.

Baca Juga: Kalau Tahu Cara Dapat Uang Gratis Rp50 Ribu Tiap Hari Ini Pasti Untung

Lalu apa situs penghasil uang yang memberikan duit gratis dan benar-benar membayar?

Nah, ada nih situs penghasil cuan yang merupakan layanan penyedia survei online bernama Survimo yang bisa kamu manfaatkan.

Terdapat beragam survei yang bisa kamu ikuti lewat Survimo untuk menghasilkan cuan.

Cara Dapat Uang di Survimo

Jika tertarik menggunakan Survimo kamu bisa perhatikan beberapa cara berikut untuk menghasilkan duit:

  • Buka laman Survimo dengan url https://survimo.com/id,
  • Lakukan pendaftaran dan isi data diri secara lengkap,
  • Lengkapi profil pribadimu seperti yang diminta mulai dari data rumah tangga, pekerjaan, hobi dan minat, elektronik, computer, video game, travel, makanan, riset, pendidikan, dan lainnya untuk memetakan jenis survei yang sesuai dan cocok untukmu.

Baca Juga: Mau Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu? Ini Cara Gampangnya!

Penarikan di Survimo

Komisi yang kamu dapatkan setiap menyelesaikan survei akan beragam bergantung tingkat kerumitan dan durasi survei. Paling banyak kamu bisa dapat sekitar 3,5 dollar atau sekitar Rp50.000.

Untuk metode penarikan duit dari situs ini memakai PayPal. Jadi kamu harus memiliki akun PayPal kalau ingin mentransfernya menjadi saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan