Rekomendasi Game Google untuk Teman Ngabuburit

JABAR EKSPRES — Kurang dari satu minggu, bulan Ramadhan akan segera tiba. Bagi kamu yang termasuk orang yang mudah bosan, berikut beberapa rekomendasi game Google yang bisa kamu coba.

Game Google ini bisa menemanimu menghabiskan waktu sampai tibanya adzan Maghrib. Tak perlu khawatir karena game-game ini bisa kamu mainkan secara gratis.

Ada beberapa Game Google yang bisa coba kamu mainkan untuk menemani waktuk ngabuburitmu. Simaklah artikel ini sampai selesai untuk menemukan rekomendasinya!

BACA JUGA: Cara Pinjam Uang di DANA, Bisa Cair Tanpa KTP dan KK

Tic Tac Toe

Di rekomendasi pertama, ada permainan bernama Tic Tac Toe. Game ini bisa kamu mainkan melawan komputer atau kamu juga bisa memilih memainkannya bersama teman.

Untuk menemukannya, kamu hanya perlu mengetikkan “Tic Tac Toe” di kolom search Google, dan game ini pun akan muncul.

Nantinya, kamu akan diminta untuk memilih tiga level kesulitan (easy, medium, hard) untuk bermain di game ini.

BACA JUGA: Rp3,8jt Saldo DANA Gratis Langsung Cair Terbukti Membayar

Pacman

Sama seperti game Google sebelumnya, untuk menemukan Pacman ini kamu hanya perlu mengetikkan “Pacman” saja di kolom pencarian Google.

Game arkade yang sangat populer sejak dulu ini bisa menemani kamu ngabuburit sekaligus bernostalgia dengan masa kecil.

Kamu akan berperan seperti fortune cookie yang harus berjalan berkeliling satu papan untuk memakan titik-titik. Namun, tantangan yang harus kamu hadapi adalah kamu akan berkeliling dengan beberapa kuman yang akan mengejarmu.

BACA JUGA: 5 Menit Cair Rp30jt Pinjol Tanpa KTP, KK & BI Checking

Untuk memenangkan permainan ini, kamu harus membersihkans semua titik dalam papan tanpa terkena kuman yang akan mengejarmu.

Solitaire

Game kartu remi yang sudah terkenal sejak dulu ini juga bisa kamu mainkan di Google. Cara untuk menemukannya masihlah sama yaitu ketikkan saja “Solitaire” di kolom pencarian.

Nantinya, kamu bisa mengklik pilihan yang muncul paling atas, kemudian dengan itu kamu sudah langsung bisa memainkannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan