HP Canggih 2 Jutaan, Infinix Note 12 Hadir dengan Spek Gahar

JABAR EKSPRES – Satu lagi Hp rekomendasi yang tidak boleh dilewatkan, karena paling cocok untuk eksekutif muda yang super duper aktif dengan segudang kegiatan. Infinix Note 12 tahun 2023 yang sangat layak untuk dilirik spek dan fitur-fitur canggihnya.

Buat kamu yang sedang membutuhkan informasi mengenai HP spek dewa dengan harga terjangkau, maka kamu sudah berada di tempat yang tepat.

Karena di artikel ini akan dikupas tuntas mengenai semua spesifikasi yang dibawa Infinix Note 12 tahun 2023 ini.

Yang pertama dicari oleh penggemar HP Infinix biasanya adalah spesifikasi kameranya.

Infinix Note 12 memiliki Konfigurasi kamera lengkap. Kamera utama menyematkan 50MP (f/1.6) yang sudah disertai dengan teknologi Auto Focus, kamera mikro 2MP, dan sensor AI.

Selain itu ada fitur keren yang juga tersemat dalam kamera Infinix ini, yakni adanya mode Super Night vision. Fitur super canggih ini memiliki kemampuan mengambil gambar meski minim pencahayaan.

Misalnya dimalam hari atau saat cuaca mendung dengan pencahayaan yang kurang, maka kamera ini akan tetap bisa memberikan pencahayaan bagus dengan hasil yang maksimal.

Untuk kamera depan, hp ini sudah memasang resolusi 16MP yang mendukung hasil foto selfie lebih flawless. Sangat cocok untuk kamu yang doyan selfie.

Selain kamera, hal kedua yang biasanya dicari adalah prosesor atau dapur pacunya. Infinix Note 12 sudah didukung oleh chipset Helio G99 dengan kinerja CPU 2.2GHz. Sehingga performa akan semakin cepat dan menjadi lebih efisien.

Untuk ruang penyimpanan, Infinix Note 12 2023 memiliki kapasitas super luas, penyimpanan internal sudah sebesar 128GB dan 256GB. Ditambah internal RAM 8GB dengan fitur Extended RAM hingga 13GB.

Spesifikasi selanjutnya dari segi baterai. Hp ini sudah dilengkapi dengan baterai sebesar 5000 mAh, dan didukung oleh fitur 33W Fast Charge.

Sehingga proses pengisian daya akan lebih cepat dan efisien. sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Yang terakhir dan paling menarik bagi konsumen adalah mengenai harga. Dengan kualifikasi super canggih tersebut, Infinix Note 12 2023 hanya dibandrol dengan harga super murah, yakni hanya 2 jutaan saja.

Tinggalkan Balasan